PMII Langkat Gelar Pelatihan Kader Dasar



Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai gelar Pelatihan Kader Dasar (PKD) dengan tema, Meneguhkan Loyalitas dan Militansi Kader Mujahid PMII -  Totalitas Tanpa Batas", Minggu (27/12/2020).


Ketua Panitia PKD, Riza Ansyari, didampingi Sekretaris Panitia, Mutiara Fovy Hony, mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat PMII, senior dan alumni yang terus mendukung untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut.


Ketua PC PMII Langkat-Binjai, Sahabat Khairul Ramadhan, menyampaikan bahwa Pelatihan Kader Dasar  (PKD) ini diharapkan dapat mencetak kader kader mujahid PMII yang militansi, loyal, totalitas tanpa batas.


"Dan tentunya memiliki kontribusi untuk bangsa dan agama serta cerdas dalam menaggapi tantangan zaman," ujarnya.


Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan PKD ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Ulumul Qur'an, Stabat, mulai 26-30 Desember 2020. 


"Kepada sahabat sahabat PMII yang mengikuti kegiatan PKD, bahwa ini adalah proses pembelajaran untuk sahabat, untuk menambah wawasan dan ilmu yang berguna bagi nusa dan bangsa. Diharapkan bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, baik itu ide-ide brilian maupun aksi nyata secara sosial. Teruslah berproses di PMII," pungkasnya.


Terakhir disampaikannya, bahwa kegiatan Pelatihan Kader Dasar ini langsung dibuka oleh Ketua I PKC PMII Sumatera Utara, Sahabat Ibnu Raash Al Islami dan  ditutup oleh Ketua PC PMII Langkat Binjai, Sahabat Khairul Ramadhan.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar