News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelanggan Setia Telkomsel Asal Rantau Prapat, Bawa Pulang 1 Unit Mobil Honda Brio

Pelanggan Setia Telkomsel Asal Rantau Prapat, Bawa Pulang 1 Unit Mobil Honda Brio

 

Program Undian Vaganza Periode 2

Telkomsel selalu berkomitmen mengapresiasi loyalitas yang diberikan para pelanggan setia. Oleh karena itu, Telkomsel kembali menghadirkan program apresiasi melalui program Undian Vaganza. Melalui program ini, pelanggan setia prabayar Telkomsel (simPATI, kartu As dan Loop) bisa memenangkan berbagai macam hadiah menarik diantaranya; 2 unit mobil Honda Brio, 30 unit sepeda motor Honda Beat, 60 unit Smartphone, Logam Mulia 2  gram untuk 200 pemenang dan hingga pulsa senilai ratusan juta.


 


Manager Branch Telkomsel Padang Sidempuan, Charles NG Pane mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk yang Telkomsel berikan, sehingga Telkomsel dapat menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan saat ini. "Program Undian Vaganza ini sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan khususnya pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, kartu As dan Loop)  kami," ujar Charles.



Program ini dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama dimulai pada 16 Agustus - 15 September. Pengumuman pemenang periode pertama telah dilakukan pada tanggal 24 september yang lalu. Untuk periode kedua program dapat diikuti oleh pelanggan dari 16 September - 15 Oktober, dengan pengundian hadiah dilakukan pada 26 Oktober. Untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup mengumpulkan kupon undian yang bisa didapatkan dengan melakukan  pembelian paket data, pulsa serta kartu perdana di aplikasi myTelkomsel atau mitra modern channel seperti retail nasional (Indomaret dan Alfamart), perbankan (Mandiri, BNI, BRI, BCA, BTN, OCBC NISP) serta ecommerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan JD.ID).


Pada undian periode 2 ini, Ibu Vanny pelanggan setia Telkomsel asal Rantau Prapat beruntung terpilih sebagai pemenang hadiah utama 1 Unit Mobil Honda Brio. Penyerahan hadiah  dilakukan langsung oleh Charles NG Pane pada Rabu (2/12) di GraPARI Telkomsel Rantau Prapat.


“Selamat kepada Ibu Vanny Nababan yang berhasil membawa pulang hadiah utama 1 Unit Mobil Honda Brio ini. Hadiah ini menjadi bukti bahwa Telkomsel akan selalu mengapreasiasi kesetiaan para pelanggan kami. Bukan hanya apresiasi, kami juga akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan serta kualitas produk untuk 170 juta pelanggan kami," tutup Charles. 


Terkait program undian, Telkomsel senantiasa mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com/undianvaganza. (ril/ali)

Tags

Posting Komentar