Gerak Cepat, IKA SPENLAS Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Medan



Ikatan Alumni SMP 9/11 Medan (IKA SPENSLAS) dengan Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho sebagai Ketua Umum dan AKBP Irsan Sinuhaji sebagai Wakil menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban banjir di Kota Medan pada Jumat (4/12/2020).

Penyaluran bantuan dipimpin Mukhti Pasaribu sebagai Sekretaris Umum, didampingi Penasehat IKA H Margono, AKP M Abdi Harahap beserta pengurus dan anggota IKA SPENSLAS.

Bantuan berupa 160 kotak makanan siap santap dan air mineral tersebut disalurkan langsung di dua lokasi, yaitu : Posko bencana alam di Balai Desa Tj. Selamat dan warga di Kecamatan Sei Mati Kampung Baru. 

Menurut Mukty, donasi untuk korban banjir masih terus berdatangan dari para anggota IKA SPENLAS. Karena itu penyaluran bantuan akan kembali dilanjutkan pada Sabtu (5/12/2020).

"Alhamdulillah, bantuan dari anggota masih terus mengalir. Rencananya besok akan kita salurkan lagi bantuan berupa makanan, minuman, pakaian layak pakai, selimut dan diapers” tutur Mukty.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban banjir," sambungnya lagi.

Berdasarkan pengamatan di lapangan, bantuan berupa nasi bungkus terus berdatangan untuk pengungsi. Bahkan Posko juga tidak lagi membuat dapur umum karena banyaknya bantuan. (fm)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar