Program Donasi POIN Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Pelanggan Donasi 1.000 Paket Sembako Bagi Dhuafa di Sumatera


Menjelang penghujung tahun 2020, Telkomsel kembali menunjukkan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui Program Donasi POIN Akhir Tahun. Program ini mengajak para pelanggan setia Telkomsel untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN dengan paket sembako yang akan diberikan kepada kaum dhuafa di Wilayah Sumatera. Periode Program Donasi POIN Akhir Tahun berlangsung hingga 31 Desember 2020. 


General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Telkomsel Ricky E. Panggabean mengatakan, Program Donasi POIN Akhir Tahun menjadi wujud nyata kepedulian Telkomsel di masa pandemi. Telkomsel juga memahami bahwa kebutuhan sehari-hari harus tetap terpenuhi meskipun dalam keadaan yang tidak mudah. Untuk itu, melalui program donasi ini akan diberikan bantuan kepada kaum dhuafa dalam bentuk 1.000 paket sembako.


Program Donasi POIN Akhir Tahun merupakan program donasi kerja sama antara Telkomsel dan Rumah Zakat. Program ini mengajak para pelanggan Telkomsel untuk menukarkan 1 Telkomsel POIN yang setara dengan Rp100 melalui SMS ketik DONASI kirim 777. Setiap pelanggan hanya dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN sebanyak 1 kali dan hanya untuk 600.000 pelanggan pertama saja. Nantinya seluruh Telkomsel POIN yang terkumpul akan didonasikan bagi kaum dhuafa pada 14 lokasi di Wilayah Sumatera. 


Program Donasi POIN Akhir Tahun menjadi salah satu sarana bagi pelanggan untuk mengalokasikan Telkomsel POIN yang dimiliki. Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, KARTU AS, LOOP) yang berada di Wilayah Sumatera. 


“Kami berharap bantuan yang diberikan melalui Program Donasi POIN Akhir Tahun dapat bermanfaat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat yang menerimanya. Semoga kita #TerusBergerakMaju dan selalu semangat menjalani aktivitas pada era kebiasaan baru saat ini,” tutup Ricky.  (ril/ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar