Para Ulama Insya Allah di Belakang Bobby Nasution


Muhammad Bobby Afif Nasution membali bersilaturahmi dengan para alim ulama. Kali ini para asatiz se-kota Medan bertatap muka dan berdialog dengan Bobby Nasution di Hotel Madani, Rabu (4/11/2020) petang. 


Lepas salat magrib berjamaah, Bobby Nasution menyapa para asatiz yang datang dari berbagai latar keilmuan. 


Ustaz Hendra Wibowo, S.Sos mewakili para asatiz bilang, mereka siap membantu memenangkan Bobby Nasution di kontestasi Pilkada Medan 2020. Kenapa? Karena para ustaz pun berharap Medan lebih baik. Dan ustaz pun yakin yang bisa buat perubahan adalah Bobby Nasution. 


"Para asatiz pun berkeyakinan bahwa Bobby Nasution bisa ubah Medan. Beliau masih muda, kreatif dan punya ide-ide untuk membangun Medan," kata Ustaz Hendra. 


Kata Ustaz Hendra para ustaz merasa sayang bila tak mendukung Bobby Nasution. Dengan segala kelebihannya, mereka tak lagi ragu untuk memberikan dukungan. 


"Para ulama Insya Allah di belakang Bang Bobby," lanjutnya. 


Mendapat tambahan dukungan dari kalangan alim ulama membuat Bobby Nasution semakin kuat tekadnya untuk membenahi Kota Medan. 


"Terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan kepada saya. Mengharukan bagi saya ini akan jadi kekuatan bagi saya. Mohon doa agar dikuatkan hati dan tekad kami. Fitnah dan isu yang diarahkan kepada kami bisa diluruskan kepada masyarakat, bahwa niat kami hanya untuk membenahi Kota Medan. Niat kami tulus," kata Bobby Nasution. 


Bobby Nasution merasakan banyak nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepadanya. "Dan saya merasa harus berbagi nikmat untuk seluruh masyarakat Medan," lanjut Menantu Presiden Jokowi itu. 


Kepada para asatiz Bobby sedikit sampaikan niatnya untuk membentuk karakter anak-anak Medan berlandaskan Al-Quran. Caranya dengan menghidupkan program MDTA. Bobby bilang akan terbitkan perwal untuk MDTA hingga bisa segera dijalankan. 


Bobby Nasution juga jelaskan akan sediakan beasiswa untuk peserta didik yang ingin lanjut studi. Secara khusus, beasiswa itu bahkan bisa digunakan hingga luar negeri. 


"Penghargaan bagi sosok berprestasi akan kami apresiasi. Para juara MTQ akan kami apresiasi. Yang mengharumkan nama Medan akan kami apresiasi, itu janji saya," kata Bobby. 


Tak lupa, Bobby Nasution juga sampaikan program pembangunan fisik untuk kemaslahatan Kota Medan. "Selama ini saya tidak ada beban dengan pemerintah pusat. Saya tak pernah minta proyek di kementerian. Kalaupun harus meminta kelak, itu semua demi masyarakat Kota Medan. Insya Allah saya akan lakukan itu demi kemaslahatan masyarakat," papar Alumni Magister IPB itu. 


Suami Kahiyang Ayu itu juga bilang akan menggerakkan ekonomi umat lewat rumah ibadah khususnya masjid. Di Medan kata Bobby ada 1.083 masjid. "Hasil usaha di masjid bisa digunakan untuk masjid itu sendiri dan menggerakkan ekonomi masyarakat di sekitarnya. Akan kita siapkan juga koperasinya," pungkas Bobby. 


Pada kesempatan itu Bobby Nasution meluangkan waktu cukup lama guna bercengkrama dan berdialog dengan para asatiz. Selain salat berjamaah, Bobby pun tampak makan malam bersama dengan para asatiz. 


(*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar