Mama Bobby Nasution Pulang Kampung, Ajak Tetangga Dukung Bobby-Aulia

 


Alunan merdu lagu Batak, Nasonang Dohita Nadua yang dipopulerkan Victor Hutabarat disenandungkan warga Jalan Gelora, Teladan Barat, Medan Kota, menyambut kedatangan mama Bobby Nasution, Ade Hanifah Siregar, Senin (9/11/2020).


Kawasan pemukiman tempat Ade Hanifah dibesarkan orangtuanya ini, membawa nostalgia tersendiri baginya. Karenanya, besan Presiden Jokowi ini datang mengunjungi tetangganya untuk meminta dukungan dan doa restu kepada anaknya, Muhammad Bobby Afif Nasution yang mencalonkan diri menjadi Wali Kota Medan.


"Masa kecil saya tinggal disini usia sekitar 5 tahun. Jalan Gelora No 1, orangtua saya dulu, Aminur Hajar Siregar mungkin ibu-ibu semua ada yang kenal. Kembali di sini, saya sudah menjadi nenek-nenek. Dan saya meminta dukungan untuk anak kami, Bobby Nasution dan Aulia Rachman," tuturnya silaturahmi dengan warga di kediaman P Siregar, Jalan Gelora No 6.


Seperti semuanya ketahui, sambungnya, anaknya Muhammad Bobby Afif Nasution bersama Aulia Rachman mencalonkan diri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada 2020.  Putranya dan Aulia Rachman, mempunyai visi dan misi yang sangat bagus untuk membangun Kota Medan. "Karena itu mohon dukungan ibu-ibu disini untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti," terangnya.


Juru Bicara Pemenangan Bobby-Aulia, Zunaidar menambahkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan akan berlangsung pada 9 Desember 2020. Dan ikut memilih adalah keharusan jika ingin Medan lebih baik. "Makanya, ajak keluarga suami, keponakan, eda dan lainnya, ajak pilih nomor 2, untuk Medan lebih baik," jelasnya.


Bobby Nasution, ungkap Zunaidar, tidak bisa bekerjasama sendiri dalam membangun Kota Medan. Makanya, dibutuhkan kolaborasi semua masyarakat untuk mewujudkan visi misi memperbaiki Kota Medan yang telah disusun Bobby Nasution dan Aulia Rachman.


Seorang warga, Lasmaria Siregar mengungkapkan  dirinya cukup lama berinteraksi dan mengenal keluarga mama Bobby. Karenanya, dia berharap Bobby dapat membawa nama baik keluarganya saat memimpin nanti.


"Saya lihat Bobby Nasution orangnya luwes, bersahaja, seperti keluarganya. Makanya, kalau sudah jadi pemimpin, diharapkan jangan berubah. Mamanya merupakan didikan Jalan Teladan, anaknya harus membawa nama baik Teladan," pungkasnya. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar