Kumpulkan Saksi Pilkada, Kader PKS Siap Mengawal Suara AMAN

 


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota medan melakukan Training For Triner Saksi untuk mempersiapkan pengawalan suara aman pada 9 Desember 2020 yang akan datang. Acara dilaksanakan di Hotel Sulthan Jl. Darussalam Medan Petisah, Minggu (22/11).


Acara tersebut dihadiri perwakilan 21  DPC PKS sekota Medan dengan perwakilan 2 orang setiap DPC. Pelatihan ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat dari para kader partai keadilan sejahtera Kota Medan.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Kota Medan Amsal Nasution B.Eng, Calon Walikota Medan Ir.H. Akhyar Nasution, M.Si.



"Kader Partai Keadilan Sejahtera memastikan akan berjuang semaksimal mungkin mengawal suara pasangaan AMAN sampai pengumuman dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan nantinya," tegas Amasal.




Amsal Nasution juga menyampaikan kepada seluruh kader yang berhadir bahwa ujung tombak dari perjuangan Aman selama ini adalah pengawasan para saksi.


"Setelah beberapa bulan ini kita melakukan  kampanye dan berjuang bersama sama maka ujung tombak dari perjuangan kita selama ini  adalah para saksi," tegasnya. (*/ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar