Gaya Kepemimpinan Ayah dan Mertua Jadi Panutan Bobby Nasution

 


Gaya kepemimpinan ayahnya, Erwin Nasution dan ayah mertuanya, Presiden Jokowi akan menjadi panutan Muhammad Bobby Afif Nasution saat memimpin Medan ini. 


“Saya pernah melihat gaya papa saya memimpin (PTPN IV), dan saya belajar dari situ. Dan hari ini saya melihat bagaimana mertua saya memimpin, diajarkan kepada kami juga, anak menantunya. Insha Allah jika saya nanti diberikan amanah, mudah-mudahan dari dua orangtua yang membimbing saya secara pribadi, akan baik ke depannya untuk perbaikan dan pembangunan Kota Medan,” ucap calon Wali Kota Medan nomor urut 2 ini dalam silaturahmi bersama keluarga dan pensiunan PTPN, dan pengajian di Rumah opungnya, H. Abdul Hamid Siregar dan Hj. Cholina Harahap Jalan Talawi No 6, Teladan Barat, Medan Kota, Minggu (15/11/2020).


Dalam kegiatan yang diinisial relawan Simpatisan Bobby Nasution (Simba) dan Rumah Keluarga Bobby (RKB) ini, Bobby mengucapkan tujuan utama dia dan pendamping H. Aulia Rachman mencalonkan diri adalah untuk memperbaiki Kota Medan. Makanya, doa semangat yang diberikan keluarga akan menjadi penambah kekuatan hingga akhirnya nanti tanggal 9 Desember 2020, pergerakan dan Langkahnya bersama tim pemenangan Bobby-Aulia bisa dipermudah. “Alhamdulillah, saya bisa sampai ke titik ini merupakan doa yang luar biasa dari orangtua saya. Oleh karena itu, kita harus selalu melindungi keluarga dan mendoakan keluarga,” tukasnya.



Bobby juga memohon doa agar bisa menjalankan visi misi yang disampaikan ke masyarakat. “Bukan hanya janji ketika kampanye khusus untuk kemenangan saja, sehingga tujuan kampanye tidak memecah belah,” ucap dia didampingi ibunda, Ade Hanifah Siregar.



H. Abdul Hamid Siregar yang merupakan pembina relawan Simba menuturkan dukungan penuh keluarga diberikan kepada Bobby Nasution. Bahkan, keluarga dari luar kota hadir untuk memberikan dukungan langsung ke penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini.



“Mereka hadir dengan bahagia sekali, khususnya pensiunan PTPN IV. Karena Bobby adalah satu-satunya utusan perkebunan yang berkompetisi di Pilkada. Jadi harus disokong, kami ingin putra perkebunan menjadi Wali Kota Medan untuk pertama sekali,” ungkapnya.



Dalam kesempatan ini, Bobby Nasution diupah-upah sebagai tanda pemberi semangat untuk memperkuat perjuangannya menuju Pilkada 2020, 9 Desember 2020 nanti. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar