Braaakkk!!! Bus ALS Tabrak Dua Truk di Tanjung Morawa


 Tabrakan beruntun kembali terjadi di jalan tol Medan-Tanjung Morawa, Kamis (5/11/20). Bus ALS BK 7104 UD menabrak dua unit truk. Akibatnya penumpang bus dan sopir truk mengalami luka-luka. Kecelakaan terjadi di KM 30.900 tepatnya di Dusun 3, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.


Kanit Laka Polresta Deli Serdang Ipda Robertus Gultom membenarkan kejadian itu. Awalnya, bus ALS yang dikemudikan Andikan S Simanjuntak (25) warga Jalan Baru, Lingkungan V, Kecamatan Medan Tembung membawa dua penumpang datang dari arah Tanjung Morawa menuju pintu tol Amplas.


Setiba di lokasi, bus ALS menabrak bagian belakang truk Mitsubishi BK 8558 TC yang berjalan di depannya. Kemudian truk tersebut oleng ke kiri lalu menabrak truk barang Mitsubishi B 9100 WG yang dikemudikan Dicky Satria (41) warga Lingkungan 29, Pekan Labuhan yang berjalan di sisi kiri.


Akibat insiden ini penumpang ALS Muhammad Rizky Hidayat (20), warga Jalan Metrorologi, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, mengalami luka memar pada lengan kiri dan kaki kanan. Sementara pengemudi truk Mitsubishi BK 8558 TC, Hadi Sumono menderita luka memar di pinggang.


Personel Sat Lantas Polresta Deliserdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. “Korban luka dirawat di RSU Mitra Medika Amplas,” katanya.


Polisi kemudian mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Sat Lantas Polresta Deliserdang. (mis)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar