News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bolos Kerja, Honorer Pemkab Digrebek Lagi Asyik 'Main Burung' dalam Mobil

Bolos Kerja, Honorer Pemkab Digrebek Lagi Asyik 'Main Burung' dalam Mobil

 


 Dua insan berlainan jenis terperanjat saat warga tiba-tiba melongok ke dalam mobil. Kejadian itu kemudian viral setelah seorang warga merekam mereka dari balik kaca. Keduanya tampak kalang kabut dan membenarkan celana.


Sang pria cepat-cepat mengenakan celana dalam bokser putihnya yang melorot. Tampak jelas pakaian dinas berlogo Pemkab Bintan di lengannya. Begitupun wanita di dalam mobil sempat melongo, tiba-tiba sejumlah warga ramai mengelilingi mobil mereka.


Pria tersebut kemudian langsung pindah ke kabin depan mobil dan menyalakan mesin. Warga yang menggedor pintu, membuat mereka panik. Mobil jenis Calya berwarna putih itu langsung dimundurkan dan kabur

 

Belakangan diketahui, kedua orang yang terpergok di mobil itu merupakan honorer Setdakab Bintan. Berikut faktanya:


1. Bolos kerja


Sekda Bintan, Adi Prihantara mengatakan sudah mengetahui kabar ini. Ia menegaskan akan segera memanggil keduanya Adi menjelaskan, bahwa pasangan honorer itu pada hari ini tidak masuk kerja. Namun dalam video itu tampak pasangan tersebut masih mengunakan pakaian dinas.  "Hari ini keduanya tak masuk, besok pagi kita panggil," ujarnya.


2. Keduanya mengenakan pakaian dinas


Diduga karena bolos ngantor, keduanya masih mengenakan pakai seragam coklat aparatur negara. Dalam video yang diunggah di grup InfoPinang, terlihat sepasang pria dan wanita berada di dalam sebuah mobil Toyota Calya warna putih bernomor polisi BP 1582 BE.


3. Sang pria dikabarkan sudah punya istri


Dalam sebuah komentar netizen di laman instagram Batamnews Online, diduga pria di video tersebut sudah memiliki istri.


"Ya Allah pada hal udah punya anak istri loh yang lakik nya," tulis netizen. (btm)

Tags

Posting Komentar