Tokoh Pemuda Medan Utara Siap Menangkan Bobby - Aulia


Tokoh Pemuda Medan Utara, Hadi Suhendra Hamidi, siap menangkan Bobby Nasution - Aulia Rahman. Jubir Timses Bobby nilai Akhyar Nasution sudah gagal dalam membangun kawasan Medan Utara.

Jubir Timses Bobby - Aulia, Sugiat Santoso, kepada wartawan, Rabu (30/9), mengatakan, pertemuan ini dilakukan dalam rangka konsolidasi pemenangan Bobby - Aulia di kawasan Medan Utara.

Menurutnya, Medan Utara merupakan kawasan strategis yang selama ini selalu di anak tirikan oleh Pemko Medan pada setiap kebijakan pembangunannya. "Kami ingin memastikan ke masyarakat bahwa Bang Bobby dan Bang Aulia serius untuk membenahi kawasan Medan Utara. Tidak hanya infrastuktur tata kotanya saja, namun sampai ke soal kemiskinan, lapangan kerja, kesenjangan sosial, pendidikan dan kesehatan. Apalagi Bang Aulia adalah juga salah satu putra terbaik dari Medan Utara" kata Sugiat saat berkunjung di Belawan.

Katanya, hari ini kami sudah bertemu dengan Bang Hadi Suhendra Hamidi yang merupakan tokoh pemuda Medan Utara, serta ayah beliau Pak H. Irvan Hamidi yang merupakan tokoh berpengaruh di Medan Utara.

"Alhamdulillah, berkat kemurahan hati beliau dengan pertimbangan kemajuan kawasan Medan Utara kedepan, beliau-beliau ini bersedia secara total terjun ke masyarakat untuk memenangkan Bobby. Kami punya semangat yang sama, yakni semangat untuk membangun kawasan Medan Utara yang masih tertinggal dibandingkan kawasan lainnya di Kota Medan inu ," tutupnya.

Sementara itu, tokoh Pemuda Medan Utara, Hadi Suhendra Hamidi, mengatakan bahwa ada semangat perubahan ditengah masyarakat akan maju dan berkembangnya Medan Utara.

Katanya, semangat itu ada di Bobby - Aulia Rahman, mengingat sejak masa kepemimpinan pemerintahan periode sebelumnnya, sedikitpun tidak ada perhatian Pemko Medan bagi masyarakat Medan Utara.

"Pemuda di Medan Utara ini butuh pekerjaan untuk meretas kemiskinan, butuh bantuan pendidikan agar jangan ada lagi yang putus sekolah dan terjebak narkoba. Kami butuh keadilan pembangunan, dan harapan perubahan itu ada di pasangan Bobby-Aulia ," tegasnya.

Hadi Suhendra mengatakan, kami akan pasang target tinggi untuk kemenangan Bobby - Aulia di Medan Utara. Sebab ini menjadi pertaruhan masa depan anak-anak Medan Utara. (fm)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar