Sedih Banget... Pengantin Wanita Selalu Menangis, Esoknya Jadi Janda

 


Seorang perempuan muda menangis di hari pesta pernikahannya. Kebahagiaannya sehari saja, besoknya si perempuan ini jadi janda.


Sebab, sang suami yang baru sehari nikahi dia tetiba sakit keras di pesta pernikahannya. Al Hasil si perempuan tidak bisa bersanding di pelaminan berdua.


Kisah itu viral lewat video di media sosial yang memperlihatkan pengantin wanita yang tengah resepsi dengan raut wajah yang menyedihkan.


Si perempuan hanya duduk sendirian di pelaminan tanpa ditemani sang suami.


Pemilik akun mengungkapkan bahwa sang adik dan suaminya baru saja melangsungkan akad nikah, namun tiba-tiba usai akad, sang suami langsung dilarikan ke rumah sakit.


"Belum sempat menikmati masa-masa bahagia nya di hari resepsi pernikahan adikku, suaminya meninggal kan nya untuk selamanya, semoga adik ku kuat,” tulisnya.


Saat ditanya warganet, pemilik akun tersebut pun menjawab, pasangan pengantin pria tiba-tiba saja jatuh sakit saat akan naik ke pelaminan usai melakukan proses akad nikah.


"Tiba-tiba sakit pas akan naik ke pelaminan. Padahal sebelumnya baik-baik saja," jawab sang pemilik akun.


Setelah sang suami dilarikan ke rumah sakit, pengantin perempuan itu pun terpaksa harus melanjutkan resepsi seorang diri karena undangan pernikahan telah disebarkan.


Tentu saja tidak mudah baginya melewati momen-momen kebahagiaan itu seorang diri. Hal ini terlihat dari senyum yang coba ia lontarkan, namun diakhiri dengan tangisan yang sudah tak tertahankan lagi.


Mirisnya, yang lebih menyedihkannya lagi, wanita itu harus menyandang status baru lagi, yaitu sebagai janda sehari setelah sah menjadi istri.


Pengantin pria dinyatakan meninggal dunia keesokan harinya. Lantas, pengguna media sosial pun mendoakan, agar pengantin perempuan bisa tegar menghadapi cobaan yang menimpanya.



Mereka pun berharap pengantin wanita bisa menerima segala takdir yang diberikan padanya dan cepat bangkit dari keterpurukannya itu.


Di sisi lain, banyak juga warganet yang mengacungkan jempol ke pengantin wanita tersebut lantaran ia tetap melangsungkan resepsi pernikahan dengan berusaha tersenyum di saat sang suami telah tiada.


Sumber: padangkita.com


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar