News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Saat Memimpin Nanti, Bobby Nasution Akan Berkantor di Belawan

Saat Memimpin Nanti, Bobby Nasution Akan Berkantor di Belawan


Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution akan berkantor selama dua bulan di Medan Utara saat menjadi wali kota nanti.


Komitmen ini diungkap Bobby Nasution kepada warga Medan Belawan dalam silaturahim di kediaman Sailendra Damanik, Jalan TM Pahlawan, Lorong Pisang Sundari, Medan Belawan, Jumat (16/10/2020).


Menurut dia, banyak permasalahan Kota Medan yang harus diselesaikan satu per satu. Tapi, lanjut Bobby, pasangan Bobby-Aulia tidak mau ada janji palsu. Mereka akan berupaya harus mensejahterakan masyarakat, khususnya di Belawan. 


“Ketika saya nanti memimpin Kota Medan, kami berjanji akan berkantor di Belawan ini, dua bulan kita akan berkantor Belawan. Kita lihat apa permasalahan Belawan, cari solusinya dan akan kita jelaskan ke masyarakat bagaimana menyelesaikan permasalahnya,” pungkasnya. 


Sebelumnya, usai Salat Jumat di Masjid Al Istiqomah, Bobby Nasution disambut dengan genangan banjir dari air pasang di Jalan TM Pahlawan. Bersama rombongan, Bobby pun tak sungkan menarik ujung celana dan berjalan ditengah genangan banjir.  


“Luar biasa sambutan saya di Belawan pada hari ini. Tak hanya sambutan dari warga, tapi sambutan dari alam juga. Saya diberitahu langsung, bukan hanya dari tokoh masyarakat tapi langsung dari alam. Air (pasang) naik hari ini menandakan inilah yang harus kita benahi bersama-sama,” ucap Bobby.


Mengatasi hal ini, imbuh Bobby, kita harus berkolaborasi. Medan tidak butuh satu orang pahlawan untuk membenahi Kota Medan. Tapi kita butuh supertim. “Oleh karena itu, saya datang ke sini meminta doa dan dukungan warga. Kepada bapak H Ilen (Sailendra Damanik), bersama-sama kita benahi Belawan ini,” ungkap Bobby.


Kalau Belawan ini bisa kita majukan, bukan hanya sekadar tenaga, pikiran dan kekuatan dari Bobby-Aulia yang dibutuhkan, tapi H Ilen yang akan membangun daerah Belawan ini. 


“Karena pemikiran dan masukan dari H Ilen lah yang sudah dilakukan. Bukan hanya sekadar Bobby-Aulia yang melakukannya. Tokoh-tokoh masyarakat kitalah yang lebih berperan besar untuk membangun Belawan ini.


Sementara tuan rumah yang juga tokoh masyarakat Belawan, H Ilen mengajak warga sekitar untuk mendukung Bobby-Aulia menjadi wali kota dan wakil wali kota Medan. Ajakan serupa juga disampaikan tokoh agam dari Forum Komunikasi Ustad Ustazah Medan Utara (Fokusmu), Ustad Ismail Harun.


Usai silaturahim, Bobby Nasution juga diupah-upah oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat Medan Belawan sebagai bentuk doa agar perjuangan Bobby-Aulia dan tim berjalan lancar. (*)

Tags

Posting Komentar