News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rusia Vs Turki, Berat Sebelah

Rusia Vs Turki, Berat Sebelah

Prediksi Rusia Vs Turki


Rusia sedang haus kemenangan. Setelah secara berturut menaklukkan Serbia dan Hongaria. Mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang. 


Meski gagal mencetak gol dalam kemenangan 3-2 atas Hongaria, penyerang Zenit Artem Dzyuba kemungkinan akan memimpin lini depan saat menjamu Turki di Stadion Dinamo di ajang Nations League, pada Senin dinihari (12/10/2020) pukul 01:45 wib.


Di sisi lain, Turki justru terus berjuang di depan gawang. Pasukan Senol Gunes menjalani empat pertandingan tanpa gol di semua kompetisi. Mengingat performa Rusia yang sedang hot, pertandingan diperkirakan bakal berat sebelah. Saat kedua tim bertemu di UEFA Nations League dua tahun lalu, Rusia mengalahkan Turki baik di kandang maupun tandang. 


Pesepakbola Rusia Paling Terkenal yang Tidak Pernah Bermain untuk Klub Domestik

Denis Cheryshev, adalah pesepakbola Rusia paling terkenal yang tidak pernah bermain untuk klub domestik. Lahir di Nizhny Novgorod, tetapi memulai karirnya di Sporting Gijon saat ayahnya bermain untuk tim Spanyol pada saat itu.


Pemain sayap berbakat itu akhirnya menarik perhatian Real Madrid dan menghabiskan delapan tahun di akademi muda di Santiago Bernabeu. Sebelum dia diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di level senior.


Karena persaingan yang ketat untuk memperebutkan tempat di Madrid, Cheryshev dipaksa untuk mendapatkan pengalaman tim pertama yang sangat dibutuhkan melalui masa pinjaman di Sevilla, Villarreal dan Valencia. Dan menunjukkan banyak potensi selama masa tugas itu, membuktikan bahwa los Blancos salah untuk membiarkannya.


Chersyhev telah keluar-masuk tim nasional Rusia sejak melakukan debutnya pada tahun 2012, tetapi ada kemungkinan dia akan menjadi anggota penting Sbornaya Komanda segera setelah dia mendapatkan waktu bermain reguler di level klub. Chersyhev mampu beroperasi di sayap atau di tengah, dan dia terbukti cukup produktif dalam hal gol dan assist.

(fm)

Tags

Posting Komentar