Relawan KOMPAK Serahkan Rekruitmen Pendukung

 


Calon Petahana Ir.H.Akhyar Nasution.M,Si mengisi waktu berkampanye dengan mendatangi Posko Relawan KOMPAK di Jl.Datuk Kabu, Kel.Denai, Kec.Medan Denai, Senin (19/10/2020).


Dalam kampanye nya Akhyar Nasution beserta Team AMAN disambut oleh puluhan warga dan anggota Relawan Kompak dengan mematuhi protokol kesehatan covid 19 serta pemakaian masker pada pemilukada. Akhyar Nasution pun langsung diterima oleh Dedy Wahyudi.SE serta warga dan anggota Relawan Kompak.


Dedy Wahyudi.SE dalam pidatonya meminta agar warga kota Medan ikut mensukseskan Pilkada agar berbondong-bondong untuk datang ke TPS dan mencucuk Gambar Akhyar Salman Nomor urut 01.


Disaat kampanye Akhyar Nasution  relawan KOMPAK Menyerahkan Formulir Rekuitmen Pendukungan Pemilih sebanyak 5000 Pemilih yang Insya Allah akan menyuarakan pilihan nya kepada Paslon AMAN Nomor urut 1 yang diserahkan oleh Ketua Relawan KOMPAK Dedy Wahyudi.Se kepada Divisi Relawan Pemenangan Akhyar Salman Kota Medan yang diterima oleh M Roy Irawan( anggota divisi relawan ) disaksikan oleh Calon Walikota Ir.H.Akhyar Nasution.M,Si.


Dalam sambutan nya Akhyar Nasution berterima kasih telah diterima kedatangan nya dengan secara kekeluargaan oleh Relawan Kompak dan warga Kel.Denai Kec.Medan Denai serta tak lupa beliau mengkampanyekan penggunaan masker dan protokol kesehatan covid19 didalam aspek aktifitas warga.


"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras Relawan KOMPAK dalam mencari dukungan rekuitmen pemilih yang Insya Allah akan memberikan suaranya ke Paslon AMAN di 9 Desember Nanti," ucap Akhyar. (ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar