Racing Poin Akhir Akhir Tahun, Telkomsel Apresiasi Pelanggan Area Sumatera


Telkomsel Kembali menghadirkan Program Apresiasi Pelanggan di Sumatera dengan berbagai macam promo dan program undian sebagai bentuk terima kasih  atas kesetiaan dan loyalitas tersebut. Menjelang momen akhir tahun, program undian untuk para pelanggan dengan  Racing Poin Akhir Tahun (RAGINA).


General Manager Sales Regional Sumbagut, Ihsan menyampaikan, Program ini diselenggarakan selain bentuk kesetiaan dan apresiasi dari kami, juga sebagai penyemangat bagi para pelanggan di tengah kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini. "Kami juga berusaha untuk terus meningkatkan kualitas bagi seluruh pelanggan setia kami agar tetap nyaman  dan menikmati berbagai layanan program yang kami berikan sebagai layanan operator seluler," ujar Ihsan. 


RAGINA sendiri merupakan program undian khusus yang ditujukan bagi para pelanggan Telkomsel di Area Sumatera (Sumatera Bagian Utara, Tengah dan Selatan) dengan mengumpulkan kupon undian yang didapat melalui penukaran 20 Telkomsel POIN. Program ini dimulai pada 1 Oktober 2020 dan akan berlangsung hingga 31 Desember 2020. Pengumuman pemenang akan berlangsung pada minggu ke-2 bulan Januari 2021 di website www.telkomsel.com. 


Hadiah yang disiapkan Telkomsel pada program ini juga cukup menarik, yakni sebanyak 3 unit sepeda motor Suzuki GSX 150. Para pelanggan yang ingin mengikuti undian RAGINA ini caranya cukup mudah, yaitu dengan ketik RAGINA  kemudian kirim ke 777. Telkomsel tidak membatasi banyaknya POIN yang ditukarkan dan semakin banyak POIN yang ditukarkan, maka semakin besar pula kesempatan bagi para pelanggan untuk memenangkan hadiah.


“Harapan kami dengan adanya program ini, para pelanggan mendapatkan apresiasi atas loyalitas dan kesetiaan karena selama ini telah memilih Telkomsel sebagai operator yang memenuhi kebutuhan telekomunikasi serta digital mereka dan kami juga berharap RAGINA menjadi program penutup yang manis di tahun 2020. Kedepannya, Telkomsel akan selalu konsisten menghadirkan program-program menarik sehingga kesetiaan dan loyalitas tersebut dapat terus meningkat,” tandas Ihsan. (ril)


 


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar