Program Undian Vaganza, Apresiasi Telkomsel Terhadap Pelanggan Dengan Beragam Hadiah

Manager Branch Medan – Achdiat Suryana menyerahkan Hadiah Telkomsel Vaganza kepada pemenang dari Medan .


Telkomsel selalu berkomitmen dalam menjaga loyalitas yang diberikan para pelanggan setia. Oleh karena itu, Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada para pelanggan melalui program Undian Vaganza dengan berbagai macam hadiah menarik. 


Undian Vaganza merupakan program Nasional bagi pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, kartu As dan Loop) dengan mengumpulkan kupon undian setelah melakukan  pembelian paket data, pulsa serta kartu perdana di aplikasi myTelkomsel atau mitra modern channel seperti retail nasional (Indomaret dan Alfamart), perbankan (Mandiri, BNI, BRI, BCA, BTN, OCBC NISP) serta ecommerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan JD.ID).


 


Manager Branch Medan Achdiat Suryana mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setia Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk yang Telkomsel berikan, sehingga Telkomsel dapat menjadi salah satu operator telekomunikasi terdepan sampai saat ini. 


"Program Undian Vaganza ini sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan khususnya pelanggan prabayar. Hal ini juga menjadi penting karena kepuasan dan kebahagiaan pelanggan merupakan prioritas kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggan," ucap Achdiat.



Program ini terbagi menjadi 2 periode. Periode pertama dimulai pada tanggal 16 Agustus sampai dengan 15 september 2029 dan pengumuman pemenang pada periode pertama akan dilakukan pada tanggal 24 september 2020. Sedangkan untuk periode kedua diselenggarakan mulai tanggal 16 September hingga 15 Oktober 2020, dengan pengundian hadiah untuk periode tersebut akan berlangsung pada 26 Oktober 2020. Tak tanggung-tanggung, hadiah berupa 2 unit mobil Honda Brio (2020), 30 unit sepeda motor Honda Beat (2020), 60 unit Samsung A2 Core, 200 pemenang emas masing – masing 2  gram  hingga pulsa ratusan juta telah Telkomsel siapkan untuk pelanggan yang natinya terpilih sebagai pemenang.


Untuk wilayah Sumatera bagian utara  terdapat 2 pelanggan Telkomsel yakni Hanny AU (Mahasiswi ) asal Kota Medan dan Yasir Arrafat asal Kab. Bener Meriah telah terpilih sebagai pemenang sepeda motor Honda Beat. Hadiah  diserahkan langsung oleh Manager Branch Medan  masing-masing wilayah dan Telkomsel menjamin untuk menanggung seluruh pajak hadiah dalam Undian Vaganza. Para pemenang mengaku sangat bahagia dan semakin nyaman menjadikan Telkomsel sebagai provider dalam memenuhi kebutuh telekomunukasi dan digital mereka.


Terkait program undian, Telkomsel senantiasa mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com/undianvaganza


Undian Vaganza ini juga merupakan sarana bagi Telkomsel dalam memperkuat upaya untuk terus bergerak maju memberikan kebahagiaan bagi pelanggan di seluruh Indonesia dalam kondisi yang saat ini penuh dengan tantangan. Ke depannya, Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap loyalitas dari para pelanggan serta berkomitmen melakukan pengembangan yang mengacu pada kebutuhan pelanggan dengan pembangunan infrastruktur yang mampu meningkatkan pengalaman broadband terdepan dan terluas sekaligus menjadi bukti eksistensi Telkomsel sebagai salah satu operator telekomunikasi Terdepan di Indonesia. (ril/ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar