Jalan Medan Belawan Mencekam, Tiap Malam ada Tawuran


 Dua kelompok remaja di Jalan besar Medan-Belawan, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/10/2020) malam kembali terlibat tawuran. Penyebab tawuran diduga karena ejek.


“Tawuran ini sudah terjadi dalam beberapa hari ini. Yang tawuran anak-anak tiga suku (remaja) semua. Datang petugas dari Polsek, mereka kabur semua,” ujar Kepala Lingkungan 13, Kelurahan Belawan Bahari, Horas Tampubolon.


Sebelum personil Kepolisian Sektor Belawan tiba di lokasi kejadian, kedua kubu remaja saling serang dengan melempar batu dan botol kaca.


Lemparan batu dan botol dari kedua kelompok remaja yang bertikai, mengenai rumah warga sekitar lokasi kejadian. Pengguna jalan yang didominasi pekerja pabrik terpaksa menghentikan kendaraan mereka, khawatir menjadi sasaran lemparan. 


Para remaja yang terlibat tawuran membubarkan diri setelah petugas kepolisian dari Polsek Belawan tiba di lokasi kejadian. Polisi langsung menyisir sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian kedua kelompok remaja yang bertikai.


Akibat tawuran ini, jalan dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan sempat terhenti. Sementara itu, batu dan pecahan kaca berserakan di badan jalan. (ins)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar