Ini Kronologi Begal Tewas Dihajar Warga Setelah Bunuh Ojol di Percut

 


Untuk kesekian kalinya, driver ojek online (ojol) kembali menjadi korban begal. Kali ini nasib malang menimpa Jadi Tamba (39), warga Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota.


Driver ojol ini tewas dibegal di Jalan Benteng Hilir,  Titi Sewa,  Kecamatan Percut Sei Tuan,  Sabtu (24/10/2020) pukul 00:30 wib. Saat itu juga, pelaku pembegalan juga tewas dimassa warga.


Informasi yang diperoleh wartawan, malam itu korban menerima orderan dari seorang pria untuk diantarkan dari Jalan Pelajar, Medan Kota menuju Jalan Bendungan Hilir,  Titi Sewa, Tembung.


Dengan mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max,  korban membonceng pelaku. Namun setiba di tujuan, pelaku bukannya membayar ongkos ojek. Pria bertubuh besar ini malah mengacungkan senjata tajam kepada korban seraya memaksa korban untuk menyerahkan sepedamotornya.


Namun korban menolak, hingga pelaku nekat menikam perut korban.


Dalam kondisi berlumuran darah, korban menjerit minta tolong,  sehingga warga yang mendengar langsung berdatangan dan mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri. Pelaku berhasil ditangkap warga. Dipicu emosi atas aksi sadis begal ini, warga menghujani dengan pukulan dan tendangan. Pelaku pun menemui ajal.


Seorang rekan korban mengatakan, awalnya korban mendapat orderan untuk mengantar pelaku dari Jalan Pelajar ke Titi Sewa. Setiba disana, korban ditikam dengan maksud ingin menguasai sepeda motornya.


Sementara korban dibawa warga ke Rumah Sakit Citra Medika Tembung untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, beberapa saat setelah mendapat perawatan pria berperawakan kurus itu akhirnya meninggal dunia.


“korban meninggal di Rumah Sakit Citra Medika Tembung,” ujar pria yang mengaku teman korban.


Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Pelaku juga tewas” kata Panjaitan. (klk)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar