News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didatangi 3 Penagih Hutang, ASN di Deliserang Nekat Gantung Diri

Didatangi 3 Penagih Hutang, ASN di Deliserang Nekat Gantung Diri

 


Seorang ASN berinisial H (49) ditemukan tewas tergantung tali di dalam kamarnya, Jumat (23/10/2020). Korban gantung diri saat didatangi tiga orang penagih utang.


Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus mengatakan peristiwa bermula sekira pukul 08.00 WIB. Tiba-tiba H, yang tinggal bersama ibunya M (75), didatangi 3 orang tak dikenal. Melihat gelagat itu M (75), memanggil abang korban yang jarak rumahnya, 100 meter dari rumah korban.


“M (lalu) memberitahukan bahwa di rumah korban saat ini ada 3 orang laki-laki yang tidak dikenal menagih utang kepada korban sebesar Rp 20.000.000,” ujar Firdaus saat dikonfirmasi.


Selanjutnya abang korban mendatangi rumah adiknya, bersama ibu mereka. “Korban dan ibunya sempat mengobrol dengan 3 orang yang tidak dikenal tersebut,” ujar Firdaus.


Namun di tengah obrolan, tiba-tiba H pergi ke dapur. M yang merasa curiga lalu menyusul anaknya. Betapa terkejutnya ibu korban mendapati anaknya sedang memakan bubuk deterjen.


“Korban didapati ibunya sedang memakan deterjen bubuk, sehingga ibu korban memarahinya. Setelah dimarahi korban pergi ke kamar belakang rumah tersebut,” ujar Firdaus.


Selanjutnya kata Firdaus, M kembali menemui 3 penagih utang tersebut. Kemudian karena korban tak kunjung keluar dari kamarnya, dua dari 3 penagih utang mendatanginya. Sementara 1 orang lainnya, mengobrol dengan ibu korban di teras rumah.


“Beberapa saat kemudian 2 orang tersebut keluar dari rumah korban dan mengatakan kepada ibu korban yang saat itu berada di teras rumah, bahwa anaknya sudah meninggal gantung diri,”ujar Firdaus.


Usai kejadian itu, 3 pria penagih utang meninggalkan lokasi kejadian dengan sepeda motornya.


“Sementara ibu korban mendatangi korban yang berada di kamar belakang dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” ujar Firdaus


Kondisi korban saat ditemukan kata Firdaus, telentang di lantai dengan sebagian tali terikat dilehernya dan sisanya masih terikat di kayu plafon.


“Sehingga dugaan sementara korban meninggal akibat gantung diri karena terlilit hutang,”ujar Firdaus. (klk)

Tags

Posting Komentar