BMI Medan Tak Minta Sepeser Pun untuk Menangkan Akhyar-Salman

 


Dewan Pimpinan Cabang Bintang Muda Indonesia (DPC BMI) Kota Medan, siap menangkan calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan periode 2021-2024.

Tekad itu disampaikan relawan yang merupakan sayap Partai Demokrat, dalam deklarasi dukungan terhadap pasangan Akhyar-Salman di posko pemenangan AMAN, Jalan Jendral Sudirman, Kamis (29/10/2020) siang.

"Kami yakin Akhyar adalah Walikota Medan. Kita BMI benar-benar tulus dan ikhlas mendukung Akhyar tanpa meminta sedikitpun. Kebetulan saya di Jakarta sengaja turun ke Medan langsung untuk berjuang bersama," sebut Ketua DPC BMI Kota Medan, Dodi Robert Simangunsong.

Masih menurut Dodi, BMI tetap semangat berjuang tanpa meminta iming-iming sedikitpun.

 Dia menyampaikan, BMI akan terus berjuang   dan semangat mendukung AMAN tanpa meminta sepeserpun.

Menyahuti dukungan itu, Akhyar menegaskan jika kemenangannya adalah peluang besar bagi Demokrat mengembalikan kejayaan partai berlambang Mercy itu.

"Ini peluang kita, Demokrat akan reborn dengan kememangan kadernya di Pilkada kali ini.  Kemenangan ini juga menjadi momen terbaik untuk membangun Kota Medan," tutur Akhyar.

Bagaimana cara menang, sambung Akhyar, para relawan harus terus mengingatkan ke semua masyarakat untuk mencoblos. 

"Para relawan juga jangan terlalu berharap calon untuk mendatangi, jangan terlalu baper kalau kami tidak bisa hadir karena padatnya jadwal. Untuk strategi kita, Menangkan Akhyar Salman dengan terus bergerak,"ajaknya.

Akhyar juga menyebutkan jika pasangan AMAN tak punya uang banyak. Tapi dirinya yakin masih banyak masyarakat yang bisa tersentuh langsung hatinya.

"Kita gak punya uang, tapi masyarakat kebanyakan lebih senang jika disentuh hatinya, walau tak jarang juga ada istilah di masyarakat yang NPWP (Nomor Piro Wani Piro),"sebut Akhyar. 

Di akhir, Akhyar tak mau para relawan terlalu banyak basa-basi dan kebanyakan alasan tapi tak ikut merasakan perjuangan. 

"Yakinkan terus masyarakat. Kalau AMAN kalah maka habislah kita. Makanya kita harus menang. All out kita bertarung lawan keserahakan, kesombongan dan oligarki," ungkapnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua Tim Pemenangan Ibrahim Tarigan dan diselingi pembacaan surat dukungan kader BMI dan pembacaan surat pernyataan dukungan BMI Kota Medan. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar