Beredar Video Tiga Bocah di Langkat yang Hilang Misterius

 


Pencarian tiga bocah hilang misterius di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sudah memasuki hari ke-9. Di tengah pencarian yang melibatkan ratusan warga, beredar video amatir ketiga bocah sebelum hilang.


Dalam video pendek tersebut, tampak ketiga bocah berlari sambil melihat dan menunjuk ke arah alat berat yang sedang membuat parit di lokasi perkebunan kelapa sawit. Ketiga bocah masing–masing memakai baju biru, kuning dan anak perempuan berpakaian merah.


Mereka tampak bermain dengan begitu ceria dan saling berkejaran. Rekaman video terakhir ketiga bocah ini diambil pada Minggu (18/10/2020) pagi.  


Sejauh ini, pencarian terus dilakukan di berbagai tempat, tak hanya sebatas pada lokasi pembuatan parit. Termasuk di danau kecil atau bendungan yang berjarak 500 meter dari lokasi anak-anak bermain.


Di sekitar lokasi titik hilang ketiga anak tersebut, terdapat berbagai barang–barang untuk ritual yang berhubungan dengan makhluk kasat mata. Warga mempercayakan paranormal untuk membantu pencarian.


"Kami minta bantuan orang yang ngerti. Orang-orang pintar. Kami sebagai keluarga percaya anak-anak ini masih hidup, kontak batin," ujar Kasmin, keluarga salah satu anak yang hilang, Senin (26/10/2020). (ins)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar