Sebelum Jalani Tes Kesehatan, Akhyar Nasution Akan Puasa 10 Jam


Bakal calon (Balon) Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengaku akan berpuasa selama 10 jam. Sebab, esok dirinya akan mengikuti tes kesehatan.

"Sesuai anjuran, karena besok pemeriksaan darah 10 jam sebelum pemeriksaan puasa, tidak boleh yang berkalori, itu saja saya kira, " ujar Akhyar Nasution disela-sela kegiatan tes psikologi di Hotel Santika, Medan, Selasa (8/9).

Kata dia, ada beberapa tes yang diikutinya hari ini, mulai dari tertulis sampai wawancara.

"Tadi ada beberapa materi, kemudian ini lagi break dan nanti dilanjutkan dengan wawancara orang per orang, prosesnya berjalan lancar dan terikuti semuanya. Ikuti semua prosesnya, ada ujian tulis dan gambar," bilang Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan itu.

"Tadi ada yang pertama 275 soal kemudian di tambah 90 soal kemudian ada yang gambar mengabar yang mencocoknkan seperti potensi akademik. Optimis, ini hanya pemetaan bagaimana psikolog dan prilaku," urainya.

Akhyar Nasution akan berpasangan dengan Salman Alfarisi di Pilkada Medan 2020. Mereka diusung PKS dan Partai Demokrat. Akhyar - Salman akan berhadapan dengan Bobby Nasution - Aulia Rachman. (ali)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar