News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan AMAN Tumbuh & Bekerja Secara Mandiri

Relawan AMAN Tumbuh & Bekerja Secara Mandiri


Relawan AMAN (Akhyar-Salman) dari waktu ke waktu terus mengalami terus mengalami peningkatan jumlah. Dengan begitu, Akhyar percaya diri akan mampu merebut hati masyarakat.

"Relawa AMAN terus bekerja secara mandiri aktif dan sukarela. Jumlah relawan mencapai ratusan," ujar Bakal calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution didampingi Salman usai mengikuti tes kesehatan di RSUP H Adam Malik, Medan, Rabu (9/9) siang.

Akhyar dan Salman mengaku tidak menemukan kendala berarti selama menjalani tes kesehatan. Bahkan, Akhyar secara khusus memuji pelayanan rumah sakit yang berada dibawah naungan Kementrian Kesehatan itu.

"Alhamdulillah saya dengan Pak Salman telah menjalani pemeriksaan kesehatan, kalo laki-laki ada 18 item, semua kami jalani,semua pelayanan di RS Adam Malilk baik dan profesional," puji dia.

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan ini menegaskan bahwa dirinya dan Salman Alfarisi akan mematuhi ketentuan yang ada, termasuk cuti dan mundur dari jabatan saat ini.

"Kalau saya sudah mengajukan cuti kepada Pak Gubernur mulai 25 September - 5 Desember atau selama masa kampanye," sebutnya.

"Saya belum mengajukan pengunduran diri. Di aturan memang ada spare waktu untuk itu, pada waktunya akan mundur dari jabatan. Sampai hari ini masih aktif," timpal Salman. (*/ali)

Tags

Posting Komentar