Mau Ambil Motor yang Dilarikan Teman, Ridwan Dibacoki di Pinggir Sungai Deli


Ridwan Hutasoit (34) warga Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, dibacoki di pinggir Sungai Deli. Ironisnya, peristiwa tersebut terjadi saat korban ingin mengambil motor miliknya di Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (1/9/2020) malam.

Korban menderita luka bacok di sekujur tubuh dan dilarikan warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapat bantuan medis. Dia mengalami luka terbuka di kepala, punggung dan jari.

Awalnya korban datang untuk mengambil motor miliknya di lokasi TKP yang diduga sebagai salah satu tempat penadah. Motor korban sebelumnya sempat dicuri dan dijual rekannya ke lokasi tersebut.

Namun pelaku tak terima dengan kedatangan korban untuk meminta motor tersebut. Dia kemudian memanggil rekan-rekannya yang kemudian datang ke TKP dan menganiaya korban.

"Saya dengar-dengar dari warga ada keributan. Namun korban bukan orang sini. Soal permasalahannya saya kurang tahu," ujar Roli, kepala lingkungan 16 yang menjadi TKP penganiayaan.

Pelabuhan Lembar, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat masih dipadati pemudik yang akan menyeberang kembali ke Pulau Jawa pada lima hari usai hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. PT. ASDP Pelabuhan Lembar menambah jumlah kapal dari delapan menjadi sepuluh unit.

Saat ini korban masih mendapat perawatan di salah satu rumah sakit. Beberapa rekan korban juga tampak datang menemani dan mencari tahu duduk persoalan. Kasus pembacokan ini sudah dalam penanganan Polres Pelabuhan Belawan. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar