News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngebut Naik Accord, Asiong Tewas di kawasan pintu Tol H. Anif

Ngebut Naik Accord, Asiong Tewas di kawasan pintu Tol H. Anif


Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Medan, tepatnya di kawasan pintu Tol H. Anif/Jalan Tol Belmera Km 17 Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (11/8/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang pengemudi Honda Accord BK 1255 OL, yang diketahui bernama Jhoni alias Asiong (42), tewas di tempat.

Kecelakaan maut terjadi saat korban Asiong yang merupakan warga Perumahan Citra Land Blok Kecamatan Percut Sei Tuan melintas mengendarai mobil Honda Accord di Jalan Tol Belmera dari arah Belawan mengarah ke Tanjung Morawa.

Sesampainya di dekat pintu tol H Anif, Cemara, korban yang diduga berkendara dengan kecepatan tinggi ini menabrak mobil Calya BK 1005 AW dari sisi kanan, hingga mengakibatkan mobil Calya tersebut nyungsep ke pinggir jalan tol.

Tidak sampai di situ, pengendara mobil Honda Accord terus melaju hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk BK 8430 CM yang dikendarai Amin (40), warga jalan Bawang Putih, Bandar Sakti, Kota Tebing Tinggi.

Mobil yang dikendarai Asiong masuk ke bawah belakang truk yang diduga penyebab korban meninggal dunia.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan bahwa pihaknya yang mendapat laporan itu kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban.

"Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini, kita sudah cek TKP dan mengamankan barang bukti," pungkasnya.
(trb)

Tags

Posting Komentar