BRAKKK!!! Tabrakan Parah di Jalan Medan - Tebingtinggi, Warga Medan Denai Meninggal


Tabrakan parah terjadi di Jalan lintas Medan -Tebing Tinggi KM 37-38, tepatnya di Dusun III, Desa Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Mini Bus Sigra No Pol BK 1041 ZR dan Mobil Tronton No Pol BK 9393 GE.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat Mobil Mini Bus Sigra No Pol BK 1041 ZR yang dikendarai oleh Alexander (41) warga Jalan Jermal I gg Setiabudi, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Diduga mengambil jalur ke kanan jalan dan kurang hati-hati saat mendahului mobi yang melaju di depanya hingga tidak memperhatikan mobil datang berlawanan arah dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Kecelakaan tak terelakkan mobilnya menabrak mengenai bagian depan sebelah kiri Mobil Tronton No Pol BK 9393 GE yang dikendarai oleh Erwinsyah Lubis (36) warga Dusun III Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan.

Akibat Kecelakaan tersebut, Alexander mengalami luka dan meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan sudah diamankan pihak kepolisian. (nsc)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar