Angkot Bawa Pelajar Terbakar di Jalan Lintas Parapat


Satu unit mobil minibus yang membawa 8 orang penumpang Minggu (23/8) sore sekitar pukul 17.30 WIB terbakar saat melintas di Jalan Lintas (Jalin) Simarjarunjung -Parapat, tepatnya di Nagori Tambun Rea, Kecaamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun.

Informasi dihimpun, mobil tersebut membawa rombongan pelajar yang sedang liburan dari Kecamatan Balige.

Selanjutnya pada sore harinya, saat kendaraan tersebut hendak membawa penumpangnya pulang, terjadi peristwa naas tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materil diperkirakan hingga puluhan juta Rupiah.

Kapolsek Sidamanik, Iptu Elly Nababan melalui Humas Polres Simalungun menyampaikan, pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020 sekitar pukul 17.00 WIB, Jefri Manuel Siahaan (20) warga Sibuntuon, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba tengah mengemudikan mobil minibus berplat nopol BB 1098 EE dengan tujuan Balige.

Namun dalam perjalanan, tepatnya di Nagori Tambun Rea Kecaamatan Pematang Sidamanik, salah seorang supir mobil pick up yang juga melintas di jalur yang sama memberi tahu, bahwa ada nyala api di bagian bawah mobil minibus yang dikemudikannya.

Mendapat informasi tersebut, Jefri pun memberhentikan laju kendaraaanya, seketika itu penumpang yang ada dalam mobil pun berhaburan keluar untuk menyelamatkan diri. Meski sudah berusaha dipadamkan, api melalap seluruh badan mobil.

Pihak kepolisian yang endapat informasi itu segera ke TKP dan melakukan pengamanan, termasuk memintai keteranga sopir dan penumpang mobil. (nsc)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar