News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PMS Kota Medan Salurkan 1.000 Paket Sembako

PMS Kota Medan Salurkan 1.000 Paket Sembako


Ketua DPD PMS Kota Medan Isra Meliala saat menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga.

DPD Pemuda Merga Silima  (PMS) Kota Medan menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan 1.000 paket bahan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (6/7).

Ketua DPD PMS Kota Medan Isra Meliala mengatakan, pembagian 1.000 paket bahan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diawali dari wilayah Kec. Medan Tuntungan. Hal ini akan dilakukan untuk seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Medan.

"Bakti sosial pembagian bahan sembako ini kita buat di seluruh kecamatan di Kota Medan. Hari ini kita mulai dari Kec. Medan Tuntungan dengan menyalurkan 1.000 paket. Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," katanya.

Ditambahkannya, penyaluran bantuan kepada masyarakat diserahkan melalui Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Merga Silima di Kecamatan Medan Tuntungan. Bantuan tersebut diharapkan dapat tersalurkan dan tepat sasaran.

"Saya juga sudah minta supaya pembagian sembako tersebut tepat sasaran yakni benar-benar yang membutuhkan. Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir supaya masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

Isra Meliala juga berpesan agar dalam situasi seperti saat ini ketika beraktivitas harus tetap menjalankan aturan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun. "Meskipun kita sudah mulai normal beraktivitas, namun tetap ikuti protokol kesehatan," katanya. (fm)

Tags

Posting Komentar