Kakek Selingkuh Sama Nenek, Kakek Cemburu, Nenek Dicekik dan Dibanting, Wassalam...


Kakek dua cucu membunuh selingkuhannya di Deliserdang, Sumatera Utara. Dia mencekik dan membanting korban hingga tewas lantaran cemburu selingkuhannya tersebut dekat dengan pria lain.

Polisi yang menerima informasi langsung menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. Kurang dari 11 jam, pelaku yang telah teridentifikasi dapat diamankan.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, dalam kasus ini dipastikan pelaku hanya seorang diri dan motif murni berlatar belakang cemburu. Identitas pelaku yakni Selamat (59) dan korban bernama Painem (55).

"Pelaku dan korban sudah menjalin hubungan selama tiga bulan. Korban telah menikah, namun suaminya ditahan karena terlibat kasus tindak pidana," ujar Ricky, Selasa (7/7/2020).

Sementara Selamat juga telah memiliki istri yang bekerja di Malaysia sebagai TKI. Selamat diketahui memiliki lima anak dan dua cucu.

Ricky mengatakan, saat kejadian pelaku dan korban sempat kejar-kejaran. Selamat emosi karena cemburu hingga keduanya cekcok mulut.

"Dari cekcok itu, pelaku mencekik korban dan menjatuhkannya ke lantai hingga tewas," katanya.

Hasil olah TKP, petugas menyita satu buah baju milik korban sebagai barang bukti. Korban langsung dikebumikan usai kejadian di Deliserdang. Sementara pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar