Artis Cantik Ini Sudah Terima Rp20 Juta, Digrebek Tanpa Busana di Medan


Polisi mulai membongkar kasus dugaan prostitusi artis yang melibatkan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH. Sedikit demi sedikit, mulai tampak titik terang.

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko menuturkan, artis FTV berinisial HH itu sudah menerima dana transfer sebesar Rp20 juta dari seorang pengusaha yang memesannya. Fakta ini terkuak, saat polisi memeriksa tiga saksi yaitu, A, R dan HH. "Rp20 juta didalami apakah DP atau pembayaran keseluruhan," kata Riko saat diwawancara dalam program Kabar Petang tvOne, Senin, 13 Juli 2020.

Kepada polisi, HH mengaku sudah setahun melakukan kegiatan tersebut. Pemesan mengaku bahwa dia adalah pengusaha. Dana tersebut langsung ditransfer ke rekening HH. "Menurut dia itu langsung ke rekening HH," kata dia.

Terkait adanya penghubung, Riko mengaku masih mendalami kemungkinan itu. Saat digerebek polisi, Riko mengakui, HH dalam keadaan tanpa busana.

Polisi menegaskan, akan mengembangkan dan mendalami lebih lanjut praktik prostitusi itu. "Nanti dari hasil pemeriksaan akan disampaikan perkembangannya," ujar Riko. (vv)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar