Akhyar Apresiasi BRI Bagikan Sembako Melalui Agen BRI Link


Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengapresiasi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Sebanyak 2000 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19 melalui agen BRI Link yang ada di Kota Medan.

Apresiasi tersebut disampaikan Akhyar usai menyerahkan paket sembako secara simbolis bersama Wakil Pimpinan Wilayah BRI Budi Siswanto melalui salah satu agen BRI Link UD Nasir yang berada di Jalan Starban Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu (11/7) siang. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih atas solidaritas dan loyalitas kita sebagai warga Kota Medan dengan ikut ambil bagian menolong sesama di tengah wabah yang kini menerpa. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan ganjaran pahala berlimpah untuk setiap niat baik yang dilakukan,” ucap Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah menghadirkan 3000 agen BRI Link yang ada di Medan. Kehadiran agen BRI Link ini memudahkan masyarakat Kota Medan untuk bertransaksi dan tidak harus pergi ke kantor cabang Bank BRI, cukup ke agen BRI Link yang ada dilingkungan sekitar. Agen BRI Link juga terbantu dengan mendapatkan pendapatan yang sangat relatif baik. Sebab, disamping membuka kedai, agen BRI Link juga mendapatkan pendapatan tambahan lainnya yang didapat dari Bank BRI dengan menjadi agen BRI Link.

“Kita dapat mencotoh Pak Nasir ini yang sebulan bisa rata-rata mendapatkan penghasilan sebesar Rp 4 juta dan di Kota Medan ada lebih dari 3000 agen BRI Link. Hal ini sangat membantu perekonomian masyarakat Kota Medan dan pihak bank dalam memberikan pelayanan perbankan karena melayani tarik tunai, setor tunai, melayani transfer, dan melayani pembayaran lainnya, sangat membantu. Terima kasih BRI Link,” ungkap Akhyar.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Budi Siswanto mengatakan, agen BRI Link merupakan kepanjangan tangan dari BRI untuk melayani masyarakat dengan berbagi penghasilan, dimana pembagian penghasilan adalah 65 % agen BRI Link dan 35 % BRI. “Dan ini kita kembangkan terutama di masa pandemi Covid-19, sehingga mempermudah masyarakat untuk kebutuhan perbankan bisa dilayani oleh agen BRI Link,” kata Budi.(fm)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar