Telkomsel Hadirkan Kemudahan Pelanggan Berlangganan Fitur Premium Tinder


Kolaborasi Perkuat Ekosistem Gaya Hidup Digital


Telkomsel sebagai leading digital telco company berupaya untuk terus bergerak maju menghadirkan layanan yang customer-centric guna memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan, termasuk dalam menghadrikan pengalaman gaya hidup digital yang menyeluruh. Upaya tersebut kini diwujudkan dengan berkolaborasi bersama aplikasi Tinder dalam menghadirkan pengalaman kemudahan akses bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel membayar biaya berlangganan fitur akun premium Tinder menggunakan deposit prabayar (pulsa) atau tagihan KartuHALO.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, Telkomsel selalu memusatkan pengembangan produk dan layanannya sesuai kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Maka dari itu, kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini. Telkomsel sebagai connectivity enabler juga memaknai kolaborasi ini dengan memperkuat komitmen kami untuk terus menghubungkan tiap individu di seluruh Tanah Air melalui pemanfaatan teknologi digital tepat guna.

"Melalui platform unit bisnis Dunia Games, kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan akses ragam platform hiburan digital pelanggan guna melengkapi konsistensi kami menghadirkan aplikasi game dengan ragam genre baru. Hal ini kami lakukan untuk memberikan manfaat bagi setiap lapisan masyarakat dan berbagai aspek dalam menunjang gaya hidup digital mereka sehari-hari,” ujar Crispin.

“Kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang telah didominasi oleh pengguna layanan data yang mencapai lebih dari 110 juta pelanggan. Ke depan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus hadir menginspirasi masyarakat dan industri telekomunikasi dalam pemanfaatan teknologi terkini yang hadir di setiap produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan pelanggan. Hal sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk membentuk masyarakat digital di Indonesia yang mampu menjadi roda penggerak kemajuan ekosistem digital secara berkesinambungan,” tambah Crispin.



V.P. Business Development, Match Group, Gaurav Girotra mengatakan, dalam kemitraan baru kami dengan Telkomsel, voucher berlangganan premium Tinder sekarang akan tersedia untuk pelanggan Telkomsel di Indonesia melalui portal game dan layanan digital populernya yaitu Dunia Games and Upoint, yang disediakan oleh DOCOMO Digital. Tinder merupakan aplikasi mempertemukan orang-orang baru secara global yang terkemuka dengan 6 juta pelanggan di dunia dan Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Tinder di wilayah Asia Tenggara yang popular di kalangan anak muda terutama Gen Z. "Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder," ungkap Gaurav.

Pada kolaborasi ini, Telkomsel menyediakan voucher yang dapat digunakan akses berlangganan Tinder Plus, yaitu salah satu jenis keanggotaan premium yang dimiliki oleh Tinder selain Tinder Gold. Pengguna Tinder Plus dapat menikmati sejumlah fitur premium, meliputi jumlah likes yang tidak terbatas, Rewind, lima Super Likes tiap hari, satu Boost per bulan, dan Passport. Selain itu, Tinder juga membebaskan aplikasinya dari iklan bagi pengguna Tinder Plus. Pengguna bisa mendapatkan voucher Tinder Plus yang dapat dibayar menggunakan fasilitas deposit prabayar (pulsa) untuk pelanggan prabayar atau tagihan untuk pelanggan pasca bayar, guna memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya akan gaya hidup digital.

Pelanggan bisa mendapatkan voucher untuk berlangganan Tinder Plus tersebut melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Pengguna juga bisa melakukan pembelian atau mendapatkan informasi lebih lanjut dengan mengunjungi situs resmi kedua platform tersebut di duniagames.co.id dan upoint.id. (ril/fm)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar