News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perampok Beraksi di Gang Sepi Siang Bolong, Korbannya Anak Sekolah

Perampok Beraksi di Gang Sepi Siang Bolong, Korbannya Anak Sekolah

Perampokan siang hari di medan

Seorang pelajar di Medan menjadi korban perampokan di siang bolong ketika melintas di gang sepi Jalan Sempurna Medan.

Aksi perampokan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Pelaku berjumlah dua orang sudah menunggu mangsa di dalam gang sepi tersebut

Saat korban melintas, mereka langsung mencegat dan mengintimidasinya. Korban sempat bertahan, namun pelaku merangkul dan mengeluarkan sebilah pisau untuk mengancam. Setelah merampas ponsel korban, kedua pelaku melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin menjelaskan pihaknya yang mendapat laporan kasus tersebut kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap satu pelakunya.

Identitas pelaku berinisial R, warga Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang. Sementara seorang pelaku lainnya yang bertindak sebagai eksekutor masih dalam pengejaran.

“Berkat CCTV yang merekam jelas kejadian karena saat itu siang hari kami dapat mengenali pelaku dan langsung menangkapnya. Dia berperan sebagai joki, sedangkan rekannya masih kami kejar,” ujar Ainul, Senin (15/6/2020).

Menurutnya, identitas pelaku yang buron sudah dikantongi. Sementara korban perampasan ponsel mengalami luka lecet ketika berupaya mempertahankan ponsel miliknya.

Akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian yang disertai kekerasan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (ja)

Tags

Posting Komentar