Gagal Bobol Motor Trail, Maling Ini Embat Beat dari Parkiran Masjid Babul Ihsan

Maling motor di Masjid Babul Ihsan

Wajah pencuri sepeda motor Honda Beak BK 62 71 AEM di Masjid Babul Ihsan, Gang Purwo, Desa Bakaranbatu, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television), Senin (22/6/2020). Sepeda motor yang dicuri pelaku yang belum diketahui indentitas belakangan diketahui milik Pandi Ahmad.

Dalam video rekaman itu terlihat pelaku dibonceng temannya yang mengendarai sepeda motor. Selanjutnya, pelaku turun dari bocengan lalu masuk ke dalam masjid. Di sana ia melepaskan sepatunya kemudian masuk ke kamar mandi.

Setelah keluar dari kamar mandi, kemudian pelaku diduga menggunakan kunci T mengutak-atik motor trail yang terparkir di halaman masjid. Akan tetapi, upaya pelaku pun gagal sehingga ia seperti orang kebingungan dan berjalan keluar lalu masuk kembali ke dalam masjid.

Secara bersamaan, datang seorang pemuda mengendari motor honda Beat BK 62 71 AEM yang kemudian masuk ke dalam masjid untuk menunaikan salat ashar. Di situ, pelaku mendekati motor Honda Beat dan melancarkan aksinya. Setelah berhasil membobol kunci motor tersebut, kemudian pelaku pergi membawa motornya.

Menurut pengakuan korban, Pandi Ahmad, dirinya mengetahui sepeda motor sudah tidak berada lagi di tempat parkir semula seusai salat ashar.

"Jadi, selesai salat ashar saya hendak pulang ke rumah. Tapi, motor yang sebelumnya terparkir di halaman masjid sudah tidak ada," ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon seluler, Senin (22/6/2020) malam.

Atas kejadian pencurian ini, kata Pandi ia berencana besok (Selasa) akan membuat laporan resmi ke Polresta Deli Serdang.

"Saya sudah berkoordinasi dengan BKM Masjid Babul Ihsan untuk melaporkan peristiwa pencurian sepeda motor tersebut," pungkasnya. (mbd)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar