News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Depresi Setelah Tabrak Orang di Lau Dendang, Bambang Gantung Diri

Depresi Setelah Tabrak Orang di Lau Dendang, Bambang Gantung Diri

Bambang Gantung Diri

Bambang Suyono (38), warga jalan Almunium Raya, Gang Mushola, Lingkungan 20, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara ditemukan tewas gantung diri, Selasa (23/6/2020) pagi.

Neneng (41) kakak ipar korban mengatakan bahwa korban sedang ada masalah karena pernah menabrak orang.

"Hari Minggu (21/6/2020) itu dia (korban) bercerita dengan saya soal masalahnya, Bambang telah dimintai uang senilai Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) sama orang yang telah ditabraknya di daerah Lau Dendang Pajak," kata Neneng sembari menangis.

Lanjut dikatakan Neneng, uang yang diminta itu untuk tebusan sepeda motor milik Bambang yang menjadi jaminan  korban yang ditabraknya," ujarnya.

Falfa (13), saksi mata kejadian menceritakan kronologi temuannya.

"Hari Selasa 23 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 Wib, saya ingin memberikan nasi goreng kepada korban, tapi pintu rumahnya gak terbuka, saya panggil-panggil kelihatan sepi banget suasana rumahnya. Setelah saya cek, ternyata korban sudah dengan posisi tergantung," kata Falfa.

Kepala lingkungan setempat Isnaidi (53) setelah mendapatkan informasi bahwa ada warganya yang bunuh diri, langsung menuju kerumah korban.

"Saya mendapat informasi dari warga, bahwasanya atas nama Bambang Suyono meninggal dunia akibat gantung diri, setelah itu saya langsung menghubungi polisi," ucap Isnaidi.

Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung turun ketempat kejadian perkara dan keluarga korban tidak keberatan atas meninggalnya Bambang. Menanggapi hal itu, keluarga korban menganggap sebagai suatu musibah dengan membuat surat pernyataan diatas kertas yang bermaterai. (pwr)

Tags

Posting Komentar