Dendam Sering Disiksa, Wanita Ini Potong 'Burung' Ayahnya Hingga Tewas


Seorang perempuan 29 tahun di Thailand nekat memotong alat vital ayah kandungnya hingga tewas. Dia balas dendam karena dianiaya sejak berusia 10 tahun.

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu ditangkap polisi pada Rabu (17/6/2020) setelah polisi mendapati rekaman CCTV saat dia membuang pisau berlumur darah di tempat sampah sebuah supermarket. Dia juga tertangkap CCTV berkeliaran di jalanan Bangkok seperti kebingungan.

Sementara itu jenazah korban, pria 58 tahun, ditemukan di hari yang sama di rumahnya. Selain kemaluan terpotong, ada pula luka di dahi. Pelaku beraksi menggunakan pisau roti bergerigi.

“Saya tidur nyenyak semalam dan saya ingin mereka yang bermain dalam bisnis pelacuran anak dihukum. Menutupi bukti hanya akan membuat orang baik menjadi jahat,” kata pelaku, dikutip dari The Sun, Minggu (21/6/2020).

Kepolisian Bangkok sejauh ini belum mendapatkan saksi untuk mengungkap kasus.

Mantan istri saat mengambil jenazah hanya mengatakan kepada polisi, putrinya berada dalam asuhan korban selama 3 tahun sejak berusia 10 tahun.

Dia juga mengakui mantan suaminya kasar dan kejam serta kerap menganiaya putrinya.

Salah satu bentuk penganiayaan sampai membuat putrinya kecanduan narkoba dan alkohol. Namun dia tak bisa berbuat banyak karena anak tersebut tak lagi dalam asuhannya.

Sementara itu pelaku sempat dikirim ke  Rumah Sakit Jiwa Srithanya untuk menjalani pemeriksaan psikologis dan dinyatakan tak mengalami gangguan mental untuk menghadapi dakwaan. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar