News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DDUARR!!! Tujuh Lembu di Bawah Pohon Sawit Tewas Seketika

DDUARR!!! Tujuh Lembu di Bawah Pohon Sawit Tewas Seketika


Warga yang melintas di Jalan Besar Batang Serangan dikejutkan dengan adanya temuan tujuh ekor lembu tewas bergelempangan, di bawah pohon sawit milik Perkebunan PTPN II, Tepatnya Di Pasar VII, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, pada Selasa (2/6) sekira Jam 09.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar ke tujuh ekor lembu yang tewas tersebut milik salah seorang warga yang bernama Syamsudi (54), warga Dusun VII Jati Sari Dusun VII Jati Sari, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang.

Menurut keterangan Doni (32) warga sekitar, bahwa lembu Syamsudi biasanya di kandangkan di dekat rumahnya dan kembali pada sore hari.

 "Semalam menjelang maghrib dah di cari dia lembunya tapi gak jumpa bang, tadi pagi dicarinya lagi, tiba-tiba lembunya udah bergelempangan di bawah pohon sawit," ungkapnya.

Doni juga menambahkan, bahwa tadi pagi dirinya melihat lembu itu tewas dengan keadaan gosong seperti tersambar petir.

 "Ku lihat matinya gak ada tanda-tanda keracunan ataupun dibunuh bang, memang menurut warga yang lain seperti tersambar petir, karena hujan tadi malam sekitar Jam 12 ada suara petir yang lumayan keras," tuturnya.

Terpisah Camat Padang Tualang Ramlan Efendy SE membenarkan kejadian  tersebut. "Ya lembu yang mati itu sudah di kubur siang tadi berkisar Jam 13.00 WIB, kerugian yang dialami Syamsudi berkisar 50 jutaan," ungkapnya. (Zar/MetroLangkat)

Tags

Posting Komentar