Viral!!! Oknum Polantas Polsek Medan Baru Digrebek Istri saat Berduaan di Hotel Melati

Polantas Polsek Medan Baru digrebek selingkuh

Oknum polantas Polsek Medan Baru berinisial Aiptu OHS tak bisa beralasan lagi saat digerebek istrinya. OHS saat itu sedang bersama perempuan berinisial HS, pekerja harian lepas (PHL) Polsek Medan Baru.

HS yang sudah bersuami bersama OHS yang sudah beristri, berdua Hotel Melati Jalan Jamin Ginting, ngapain coba? Nggak mungkin main catur kan?

Setelah video penggrebekan viral, Aiptu OHS langsung diperiksa Propam Polrestabes Medan dan bakalan dimutasi. Sedangkan HS sudah dipecat sebagai PHL Polsek Medan Baru.

Video penggerebekan yang dilakukan di salah satu hotel kelas Melati Jalan Jamin Ginting, Senin (4/5/2020) pagi tersebut diviralkan di facebook oleh Herlina Boru Silitonga.

Dalam video itu, tampak istri dari Aiptu OHS mendatangi hotel dengan menggedong anaknya yang masih balita. Istri oknum itu Kemudian mengetuk pintu kamar yang kemudian di buka oleh OHS.

OHS seketika terkejut setelah membuka pintu kamar dan melihat istrinya bersama anaknya mendatangi lokasi. Sontak saja OHS memeluk istrinya dan menyuruh selingkuhannya pergi dari hotel.

Selain itu, dalam video terjadi tarik menarik antara OHS dengan istrinya yang ingin menganianya selingkuhan suaminya. Namun HS berhasil kabur setelah istrinya ditahan OHS yang dibantu karyawan hotel.

Sementata di Polsek Medan Baru, antara keduanya sudah ada kejanggalan, di mana oknum polisi yang bertugas di lalulintas itu sering tampak berboncengan naik sepeda motor.

" Udah curiga memang lihat mereka, sering berboncengan, kalau ditanya kemana, jawabnya ke TKP, " ucap salah satu pegawai berinisial TI.

Diketahui pula, HS telah memiliki suami dan memiliki anak satu." Sudah ada suaminya dan punya anaknya satu, " terangnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing saat dikonfirmasi, Rabu (6/5/2020) mengatakan, oknum Polantas itu sudah diperiksa Propam Polrestabes Medan.

"Sudah di Propam Polrestabes Medan bakalan dimutasi, " tandas Kapolsek Medan Kota ini. (mb)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar