News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tabrak Pohon Kelapa di Sosorgadong, Sopir dan Penumpang Meninggal

Tabrak Pohon Kelapa di Sosorgadong, Sopir dan Penumpang Meninggal


Kecelakaan tunggal terjadi di jalanan Desa Barambang, Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (31/5/2020) pagi. Sebuah minibus berpenumpang tujuh orang keluar jalur dan menabrak pohon kelapa di pinggir jalan.

Informasi diperoleh, minibus yang kecelakaan yakni berjenis Toyota Kijang kapsul dengan pelat nomor BK 1441 JT warna merah. Rombongan ini berasal dari Siantar dan kendaraan dikemudikan Syukrin Siregar.

Kasatlantas Polres Tapteng AKP Nazrul mengatakan, pengemudi minibus tewas di tempat, sedangkan seorang penumpang bernama Nur Ani Batubara meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Barus.

“Mobil Kijang kapsul itu datang dari arah Sorkam menuju Barus dengan membawa tujuh orang penumpang. Setibanya di TKP (Desa Barambang), pengemudi diduga mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir jalan sebelah kiri. Jadi ini kecelakaan tunggal,” ujar Nazrul, Minggu (31/5/2020).

Identitas ketujuh penumpang minibus nahas itu yakni Tri Welanda, Astri Prayuni Sinaga, Fadilah Nur Fitri, Humairoh Ananda Putri, Rahmaida Sibagariang, Rini dan Nur Ani Batubara (tewas) dan pengemudi Syukrin Siregar (tewas).

Tags

Posting Komentar