Miris!! Bocah Penjual Gorengan Dikepung dan Dipukuli, Pelaku Langsung Ditangkap!

Bocah penjual gorengan dibully

RL (12), seorang anak penjual jalangkote (jajanan) di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, menjadi korban bullying dan kekerasan dari salah seorang pemuda viral di media sosial.

Di video pertama, terlihat bocah penjual gorengan tiba-tiba dihadang oleh beberapa remaja hingga bocah itu tak bisa mengendalikan sepeda. Tak ayal sepeda pun jatuh terjungkal bersama penjual gorengan bertubuh tambun tersebut.

Dalam video selanjutnya, giliran bocah penjual gorengan dikepung dan dibully habis-habisan oleh pemuda yang membawa motor. Dirinya di pukul bagian belakang hingga jatuh terjungkal ke tepi lapangan. Remaja berpakaian kaos orange ini kesulitan berdiri namun terdengar beberapa orang menertawakan dirinya.

Kejadian penganiayaan ini dilakukan oleh pelaku, F (26) warga asal Kelurahan Bonto-bonto, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep.

Warga sekitar yang melihat video viral tersebut langsung mendatangi kantor polisi dan meminta agar pelaku segera diamankan.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, korban menggunakan sepeda sambil berjualan jalang kote sedang berstirahat di lapangan Bonto-bonto.

Saat itu, korban menggunakan bahasa daerah.

"Dalam video yang beredar ia mengatakan iya' tolo'na Ma'rang atau dalam artian sayalah yang paling jago di sini (ma'rang)," ujarnya seperti dikutip Tribuntimur.com, Minggu, (17/5/2020).

Tak terima korban mengatakan hal tersebut, pelaku langsung memukul bagian punggung korban.

"Ia juga mendorong bersama sepedanya hingga korban terjatuh," ujarnya.

Atas perbuatan tersebut, korban RL mengalami luka lecet di bagian lengannya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku menjalani pemeriksaan intensif di Polres Pangkep,

"Pelaku sudah kami amankan untuk di proses untuk kepentingan penyidikan," jelasnya. (bbs)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar