Mau Jualan Cabai, Br Sihombing Dibacok Begal di Medan Area, 4 Jari Putus


Aksi kejahatan tidak mengenal musim. Mau musim corona ataupun musim puasa. Seperti yang terjadi pada emak-emak penjual cabai Erdina br Sihombing (54) warga Jalan Ar Hakim, Gang Rahayu, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Ia menjadi korban begal sadis saat dalam perjalanan ke Pasar MMTC menggunakan becak motor hingga menyebabkan empat jari tangan putus dibacok begal.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis ini berawal saat Erdina keluar dari rumah pukul 05.00 WIB menuju Kompleks MMTC Medan untuk menjual cabai. Ketika melintas di Jalan Ar Hakim, tepat dekat perlintasan rel kereta api, tas sandang milik korban dirampok dua kawanan begal bermotor.

Korban refleks berupaya mempertahankan tas tersebut, namun salah satu pelaku mengeluarkan senjata tajam dan langsung membacok korban. Akibat tebasan tersebut, empat jari tangan kiri korban putus.

Seusai melukai korban, para pelaku yang identitasnya belum diketahui melarikan diri bersama tas sandang milik korban berisi uang tunai Rp4 juta dan satu unit handphone.

BACA JUGA:
Perwal Karantina Kesehatan Berlaku, Warga Kota Medan Dicek Suhu Tubuh
Selanjutnya, korban yang sudah dalam kondisi lemas bersimbah darah dibantu warga dibawa ke RS Murni Teguh untuk mendapat perawatan.

Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan kasus tersebut dalam penyelidikan polisi.

"Benar, kasusnya sedang didalami dan korban masih menjalani perawatan di RS Murni Teguh," katanya. (ines)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar