News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

‘KIFA’ Home Servis, Solusi Perawatan Body Mobil Anda

‘KIFA’ Home Servis, Solusi Perawatan Body Mobil Anda

Salon mobil Medan

Kalau anda sayang terhadap mobil pribadi. Kemudian terkendala perawatan body mobilnya karena mematuhi anjuran untuk tetap di rumah. Maka ‘KIFA Home Servis’ adalah jawabannya.

‘KIFA’ Home Servis menyediakan perawatan bodi mobil yang berkualitas. Anda cukup menghubungi nomor yang telah tersedia. Lalu memilih paket perawatannya. Kemudian mekanik kami akan datang ke rumah anda. Dan melakukan pekerjaan perawatan body mobil kesayangan anda. Dengan kualitas yang tetap terjaga.

‘KIFA’ Home Servis didukung oleh mekanik-mekanik body mobil yang berpengalaman. Yang memulai karirnya pada bengkel perawatan body mobil untuk merk premium. Sehingga sudah terlatih untuk menghasilkan produk jasa yang berkualitas tinggi.

KIFA Home Servis


Adapun paket perawatan body mobil yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

1. Salon Mobil
Bukan hanya manusia, mobil juga butuh untuk disalon. Salon mobil bertujuan untuk mengembalikan kondisi interior dan eksterior mobil anda seperti kondisi serah terima unit baru.

Pada bagian ekterios, ‘KIFA’ Home Servis melakukan salon atas tiga tahap. Yaitu:

a. Cleaning
Membersihkan bagian eksterior mobil. Sehingga terbebas dari debu dan kotoran yang menempel pada cat mobil.

b. Polishing
Termasuk pada tahapan detailing, yaitu teknik perawatan mobil untuk mempercantik penampilannya, dengan menghilangkan permukaan kusam yang menempel pada cat mobil.

c. Waxing
Yaitu perawatan dan perlindungan cat mobil . Dengan menjaga permukaan cat dari jamur atau waterspots, noda, baret-baret halus. Waxing bekerja dengan memberikan lapisan khusus, yang melindungi cat mobil.

Wax akan membuat warna cat mobil semakin cerah serta berkilau.
Pada bagian interior, ‘KIFA’ Home Servis melakukan salon atas beberapa tahap, yaitu:

a. Membersihkan Jok.
Mekanik kami akan membersihkan jok dari kotoran, bercak, serta noda apapun yang menempel pada jok mobil anda. Dan membuatnya nyaman untuk digunakan kembali.

b. Membersihkan Kaca
Kaca yang bersih membuat pandangan anda pada saat mengemudi lebih jelas dan tidak terganggu. Oleh sebab itu bagian ini menjadi salah satu bagian wajib yang akan dibersihkan oleh mekanik kami.

c. Membersihkan Bagian Interior Lain
Kami tidak akan melewatkan untuk membersihkan bagian-bagian penting pada interior mobil anda seperti, setir pengemudi, ventilator AC, pijakan handle gas-rem-ataupun kopling, dan bagian lain.

Dan yang paling penting, proses itu kami lakukan secara detail dan teliti.
Harga untuk paket Salon ini sangat terjangkau. Kalau bengkel lain menawarkan harga antara Rp 800 ribu – Rp 1,4 juta, maka kami menawarkan harga spesial:
Salon Interior : Rp. 350.000,-
Salon Eksterior : Rp. 400.000,-

2. Coating
Kami juga menyediakan perlindungan ekstra pada mobil anda. Yaitu layanan Coating. Layanan ini terdiri dari layanan:
a. Nano Coating, yaitu cara untuk melapisi bodi mobil dengan cairan khusus berukuran nano. Yang akan menjaga cat mobil dari oksidasi atau paparan kimia.
b. Ceramic Coating, yaitu cara melindungi mobil dengan memberikan lapisan permukaan cat melalui cairan berkandungan keramik khusus.

Untuk paket Coating ini, kami menawarkan harga khusus:
Rp. 3 Juta.

Selain dua paket perawatan di atas, kami juga menyediakan paket:

3. Membersihkan Kaca dari jamur
Harga : Rp. 175.000

4. Polish Body
Harga : Rp. 175.000

Untuk memastikan kualitas perawatan, kami menggunakan alat dan bahan terbaik. sesuai dengan standard bengkel-bengkel ternama di Kota Medan.

Jadi, tunggu apa lagi. Hubungi kami di nomor:
08116358282 (Telp/WA).

Booking dari sekarang. Dapatkan diskon menarik untuk pengerjaan lebih dari satu unit.

Nb: Gratis biaya kunjungan untuk daerah Binjai, Medan, dan Deliserdang
‘KIFA’ Home Servis: Rapi, Teliti, Terjangkau

Tags

Posting Komentar