Dua Hari Hilang di Sungai Deli, Bocah Marelan Ditemukan Meninggal


Operasi tim SAR Kota Medan akhirnya menemukan Nur Fadhila (12) remaja yang hilang tenggelam di Sungai Deli saat mandi bersama teman-temannya, Selasa (19/5/2020). Korban ditemukan pada hari kedua pencarian dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (20/5/2020).

"Ditemukan pada jarak 3 km dari titik korban pertama kali dinyatakan hilang pada pukul 15.30 WIB," ujar Humas Kantor SAR Kota Medan Sariman Sitorus, Kamis (21/5/2020).

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Jalan Marelan 2 Lingkungan 28, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

"Jenazah sudah kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," ucap Sariman.

Diketahui, Nur Fadhila dilaporkan hanyut di aliran Sungai Deli, seputaran Jembatan Jalan Datuk Rubiah, Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau. Dia hilang diduga terseret arus sungai saat mandi bersama temannya.

Hilangnya Nur Fadhila kemudian dilaporkan kepada warga dan keluarganya. Kantor SAR Medan juga dihubungi pertama kali sekitar pukul 17.15 WIB dari kepala lingkungan setempat melalui saluran telepon. Setelah mendapat laporan, personel SAR Medan turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar