Tangan Dokter Gemetar Ketakutan saat Operasi, Kim Jong Un Dikabarkan Meninggal

Kim Jong Un Dikabarkan Meninggal

Spekulasi meninggalnya Kim Jong Un mulai ramai diperbincangkan pada Sabtu (25/4/2020). Kabar meninggalnya Kim Jong Un mulai beredar kuat sejak ia tak muncul di hadapan publik mulai 11 April.

Beberapa laporan dari China dan Jepang meyakini Kim Jong Un, yang saat ini berusia 36 tahun, berada dalam kondisi serius setelah operasi jantung, bahkan meninggal saat operasi.

Salah satu media di Hong Kong, HKSTV Hong Kong Satellite Television, menyebut kabar meninggalnya Kim Jong Un sangat 'valid' dan berasal dari sumber yang dapat dipercaya.

Mengutip CNBC, laporan lain menyebutkan bahwa berdasarkan sumber dari partai senior di Beijing, terjadi kesalahan saat operasi pemasangan ring jantung pada Kim karena tangan ahli bedah sangat gemetaran saat melakukan tindakan tersebut.

Pada hari Jumat (24/4/2020) juga beredar kabar bahwa China mengirim tim medis untuk melakukan perjalanan ke Korea Utara dan memberi masukan pada kondisi kesehatan Kim Jong Un. Seperti kebanyakan berita mengenai kondisi kesehatan pemimpin Korea Utara, hingga kini belum ada konfirmasi yang bisa diverifikasi.

Pemerintah Korea Utara diketahui sangat mengontrol ketat media mereka dan menolak untuk merilis bahkan menulis informasi dasar mengenai keluarga Kim, termasuk keberadaannya, riwayat kesehatannya, hingga kondisi keluarganya.

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar