Tabrakan Beruntun di Tanjungmorawa, Parbetor Marga Sitohang Tewas di Tempat

Tabrakan Beruntun di Tanjungmorawa

Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, Km 17-18, tepatnya di depan Masjid Shalatul Falah, Dusun III, Desa Tanjungmorawa B, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Rabu siang (8/4/2020).

Akibat kecelakaan itu, penarik becak bermotor, Yamaha Force 1 tanpa Nomor Polisi, Maroloan Sitohang (35), tewas di tempat.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) itu bermula, ketika korban yang melaju dari Medan menuju Tebingtinggi. Sesampainya di tempat kejadian perkara ((TKP), betor yang dikemudikan korban oleng ke kanan masuk ke jalur lawan arah.

Di saat bersamaan, datang mobil penumpang Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya BK 1753 EH yang dikemudikan Anwar Salim (36), warga Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Anwar Salim tak bisa lagi mengendalikan laju mobilnya, ditambah lagi saat itu hujan yang turun cukup deras.

Brakkkk!!! Mobil menabrak betor. Maroloan Sitohang, parbetor, terjungkal ke aspal mengalami luka berat dan akhirnya meninggal di lokasi kejadian.

Tak sampai di situ, usai menabrak betor, mobil L-300 tersebut oleng ke kiri dan kembali menubruk Daihatsu Grandmax BK 1950 JX yang dikemudikan Riko Aldi Muhammad Saman (23), warga Tanjungpura, Langkat, yang datang bersamaan dari Tebing menuju Medan.

Lakalantas beruntun itu sampai ke telinga personel Satlantas Polresta Deliserdang yang langsung datang ke lokasi. Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang.

“Pengendara betor yang meninggal di tempat kejadian sudah dibawa ke RSUD Deli Serdang, sedangkan barang bukti kendaraan dan sopir minibus Mitsubishi L300 PT Marisi Jaya, sudah kami amankan ke Unit Laka Satlantas Polresta Deliserdang untuk diperiksa,” kata Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Rina Tarigan. (T24)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar