Perampok Laporin Korbannya, Setelah Disekap dan Diperkosa Sampai Anunya Pedih


Biasanya, para korban lah yang melaporkan perampok ke polisi. Tapi tidak untuk kasus yang satu ini.

Seorang pria bernama Viktor, mungkin akan mengubur selama-lamanya keinginan untuk merampok lagi. Karena saat pria Rusia berusia 32 tahun itu berniat merampok toko kecantikan beberapa waktu lalu, dirinya justru menjadi korban pemerkosaan.

Dilansir dari laman Russia Today, pemerkosaan itu bermula ketika Viktor hendak merampok toko milik Olga (28) yang terletak di kota Meshchovsk.

Ketika Viktor datang, seluruh karyawan dan pengunjung ketakutan sehingga mereka memilih menuruti permintaan Viktor yang meminta uang pendapatan toko.

Olga si pemilik toko.

Namun Viktor tak tahu jika Olga sang pemilik adalah penyandang ban kuning karate. Tanpa kesulitan, Olga langsung melumpuhkan Viktor dan menyekapnya di ruang peralatan.

Saat seluruh karyawan pulang, bukannya Olga melapor ke polisi, Olga malah menyuruh Viktor melepas celana dalamnya dan selama tiga hari dipaksa memuaskan nafsu Olga.

Bahkan Viktor sampai dipaksa minum obat kuat. Setelah diusir, Viktor langsung ke rumah sakit karena merasa alat kelaminnya sakit dan melaporkan ke kantor polisi.

Tak terima, Olga pun melaporkan balik Viktor atas tudingan pencurian. Alhasil, mereka berdua mendekam di penjara yang sama.

Makin hajab lah kau Victor...

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar