Pawai Warga Amerika di Depan Rumah Dokter Muslim : Kepahlawan Anda Menginspiras Kami!

Saud Anwar, dokter muslim keturunan Amerika Pakistan

Saud Anwar, dokter muslim keturunan Amerika Pakistan, menemukan ventilator yang bisa digunakan hingga tujuh pasien sekaligus. Penemuan alat medis yang saat ini sedang langka tersebut sangat berpengaruh dalam penanganan pasien covid-19.

Atas jasanya tersebut, Warga South Windsor dengan mengendarai puluhan mobil, konvoi melewati depan rumah  Dr. Saud Anwar yang juga merupakan Senator Negara Bagian Connecticut, AS.

Warga melakukan pawai pahlawan tanpa tanda jasa itu pada 10 April 2020. Mereka menempelkan plakat di kendaraan mereka dengan komentar seperti 'Dr Saud Anwar', 'Kepahlawanan Anda menginspirasi kami!', 'Terima kasih', 'terima kasih untuk kepahlawanan Anda’.

Orang-orang di dalam mobil terlihat bertepuk tangan dan melambaikan tangan. Dokter Anwar balas melambai untuk berterima kasih.

Dokter Anwar memposting video di timeline facebook-nya dan menulis: “Terima kasih atas semua orang yang datang hari ini untuk mengejutkan saya. Saya benar-benar tersanjung dengan cinta yang Anda semua tunjukkan. Saya merasa diberkati untuk menjadi bagian dari komunitas dan juga bekerja dengan kelompok pekerja kesehatan terbaik yang saya cintai dan hormati.

Saudaranya, Bushra Anwar, berkomentar di posnya, “Ada suatu masa ketika saya mengajarimu ABC dan Masha Allah, kamu benar-benar sangat dihargai. Saya merasa diberkati memiliki saudara sepertimu yang begitu tulus dengan semua orang. Tetap diberkati Senator Negara Saud Anwar. Ini yang kamu peroleh untuk dirimu sendiri dengan usahamu sendiri. ”

Menurut profil Dr Saud Anwar yang tertaut, ia adalah seorang dokter yang berspesialisasi dalam Penyakit Paru-paru dan Perawatan Kritis. Saat ini, ia menjabat sebagai Ketua Departemen Penyakit Dalam Eastern Connecticut Health Network (ECHN). (tmp)



Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar