Pengamat Geopolitik Bongkar 'Pemain Besar' di Balik Penyebaran Corona

Pemain Besar di Balik Penyebaran Corona

WHO sudah jadi CHO ya sekarang demikian diskusi singkat dengan sahabat saya via  zoom dari tempat di di ubud bali, dia seorang yang sudah bebas hidupnya memilih tinggal di bali warga Negara Australia yang saya yakin sebentarlagi jadi warga Negara Indonesia.

Iya betul world health organisaztion sudah jadi china health organization, itulah celetukan dari sahabat saya seorang doctor ekonomi.

Dia penggemar steve bannon dimana saya berseberangan dengan steve bannon. Steve bannon adalahpenasehat politik Trump, pro nuklir,tidak setuju dengan  climate changes. Baginya climate change itu rekayasa kaum seperti saya, yang anti fossil oil, anti batubara pro batere, mentang mentang saya punya pabrik lithium kecil kecilan.

Sebagai pendukung bannon dia anti WHO yang sekarang ini main mata dan main kaki dengan democrat dan china.

Dalam interview di acara terkenal larry king show mingu lalu yang saya tonton di russian today berdasar data intelijen,  china memanupulasi data  tentang covid 19. Manipulasi ini sejak day 1. Karena ketidak jujuran data inilah seluruh dunia terkecoh yang menjadikan banyak Negara tidak COME UP dengan kebijakanan yang benar dalam menangani corona.

China di bulan januari dengan boss WHO melakukan false information ke seluruh dunia dengan mengatakan corona virus menyebar hanya dari animal to human, tidak bisa human ke human. Virus katanya menyebar hanya dari binatang ke manusia, tidak bisa darimanusia kemanusia.

Inlah yang membuat banyak Negara jadi tidak “aware” mematikannya dan kecepatan penyebaranya virus corona ini. Saat ini komunitas dunia marah dengan china dan mungkin akan melakukan tuntutan internasional serta sanksi bagi china.

China bermian dengan siapa? Dengan boss WHO Dr. Tedros Ghebreyesus yang menutupi fakta sebenarnya akan fatalitas corona tahap pertama ini. di katakan bahwa tidak terlalu mematikan corona itu.

Fakta berikutnya, di Bulan januari sebelum lock down,  china membeli 250 juta APD di seluruh dunia sebagai tindakan balasan atas tindakan amerika tersebut. Boss WHO bocorkan ke china, sehingga china bisa pukul balik dengan mengunci peralatan medis  yang di kemudian hari yaitu sekarang china buat uang besar sekaligus membalas.

250 juta APD itu separuh kebutuhan APD dunia saat ini.termasuk APD dari Indonesia di beli china.

Ternyata begitu dunia kena, dunia tersadar karena di katakan tidak mematikan ternyata mematikan!!! , sehingga dalam “false information” yang jadi acuan banyak Negara melonggarkan pertahahan pendemicnya termasuk Indonesia.  Ternyata begitu kita menyadari laporan dari berbagai Negara selain negar amaju yang system kesehatanya baik, tingkat kematiannya4-5% apa lagi yang system kesehatanya tidak baik !!!

Dunia panik, termasuk Indonesia yang agak telat sadarnya bahwa corona 9%  tingkat kematiannya diindonesia , akhirnya  dunia BELI BALIK APD tersebut dengan harga 10 kali lebih mahal. Ngak heran AOD dari china buatan indonesia khan?

Indonesia pun jadi korban kong kali kong WHO dengan china. Strategi oknum WHO dan china ini sudah jadi perbincangan internasional. Dunia sekali lagi marah!!! . Itupun di Indonesia masih ada pejabat yang membela china loh, dan masih tidak sadar bahaya corona?!!! LOL

Bayangkan rencana jahat mereka kemudian, genk democrat  joe Biden CS, Clinton foundation, big phamacitical company, dengan WHO akan menjual vaccine ke 7 milyar manusia dengan cepatnya terpapar kalau dunia melonggarkan pandemic ini. Ini big business. Dan menjadikan senbjata menjatuhkan Trump!!!

Ini membuat Trump muarah luar biasa karena kecele dimainkan di dalam dan luar negeri. Dia tuntut WHO, dia hentikan sumbangan amerika ke WHO bahkan keluar dari WHO. Rencana besar akan mem vaccine 7 milyar manusia dunia menjadi serangan terbuka oleh Trump. Pasti dia gagalkan rencana kolusi besar china, democrat dan WHO ini.

Jujur bagi saya, ini bedil sudah di kokang semua!!! Ini bisa military war.

Mengingat sejarah sebentar, Kita tahu jamannya obama, china itu mitra strategis, baru jaman Trump di perangi. Ini info agar semua sahabat faham betapa cairnya dan dinamisnya geopolitik dunia itu.

Apa yang dilakukan Trump? Trump tekan india untuk memberikan obat ke amerika segera, India memproduksi obat corona di paksa memberikan ke amerika saat ini. Ingat, saya pernah katakan jauh jauh hari, setelah china amerika melirik india. Amerika bangun india persis dukungan amerika di tahun 2000 an di mana 30% pabrik amerika di pindahkan ke china. Sekali lagi saya ingatkan,  obat vaccine corona, india rajanya.

Sahabat, data ini valid dan ada di mana mana, terbuka kok data ini. Cek lah steve bannon yang terang terang an membuka aib WHO ini. Cek lah marahnya Trump dengan dunia pharmasi amerika yang ternyata main dua kaki dukung dan angkat  trump di awal, untuk di banting kemudian pindah ke democrat.

Anthony Fauci Director of the National Institute of Allergy and Infectious Diseases sebagai orangnya Trump dalam penyelesaian  Coronavirus Task Force adalah orang yang BERMAIN di 6 presdien amerika  adalah juga orang di balik SARS dan AIDS dengan ciptaan nya di perancis. Dia  salah satu yang memulai scenario biological warfare ini sejak awal dari pihak amerika.

Sekarang di covid 19, kita sudah menemukan fakta ada pengayaan atau enrichment , ada “unsur  aids” di dalam virus tersebut sehingga menyerang imunitas korban. Aids, sars,. Covid 19, anthoby fauci, SOUND FAMILIAR khan?

Bajingan kabeh mereka itu. Inilah kejamnya dunia saat ini yang kalau kita tidak faham, ini seakan hanya pandemic cacar seperti biasa.

Kedepan, sebaiknya kita  lupakan informasi Negara propaganda. Lupakan pejabat di tanah air yang melindungi bisnisnya dan koleganya terutama yang dari aseng.

kita buat vaccine sendiri, kita perangi pandemic covid cara kita, kita produksi ventilator dari  sahabat mesjid salman segera, saya pesan vent-1 100 unit  melalui sahabat saya di sana. Bahkan kalau sahabat mau sumbang ke sahabat salman, silahkan!  saya kirim link nya. Kita perlu 1000 lebih kedepan alat ventilator ini. ayo urun kan tangan kita semua.

Kita segera beli juga alat test murah independ karya putra bangsa Indonesia di silicon valley  santo purnama . kita selesaikan COVID gaya kita. Swasta beli langsung, setiap orang boleh bergerak, atas nama kemanusian.

Memang nggak cape bermitra sama negara jago propaganda yang meledakkan satelit palapa N 1 dan banyak lagi alat abal abal seperti tempometer bodong, juga informasi yang di manufaktur. China memang manufaktur semuanya, termasuk data. #peace

Sumber : Mardigu WP

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar