Panik Dikejar Warga, Tabrak Truk di Jalan Cemara, Jabret Sadis Tewas


Seorang pelajar yang menjadi pelaku jambret tewas setelah motornya menabrak truk yang berhenti di Jalan Cemara, Percut Seituan, Deli Serdang, Kamis (2/4/2020). Sementara seorang pelaku lainnya ditangkap dan diboyong ke Mapolseta Medan Timur.

Kedua pelaku jambret ini diketahui berinisial FG (17) dan AF (16). Mereka masih berstatus pelajar dan sama-sama warga Jalan Irian Barat, Percut Seituan.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, keduanya yang berboncengan motor Yamaha Vega R Warna Hitam Biru BK 4215 SK menjambret HP milik Yuli Saputri (20) di Jalan Mustafa, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Saat itu, sekira pukul 15.00 korban yang melintas dengan motornya tiba-tiba dipepet dan salah seorang pria merampas HP-nya. Korban yang coba pertahankan barang berharganya terjatuh dari motornya dan terseret karena tarik-tarikan dengan pelaku.

Korban berteriak minta tolong. Warga pun coba menangkap pelaku. Pelaku yang panik kemudian coba melarikan diri.

"Di Jalan Cemara Percut Seituan, motor pelaku menabrak truk yang sedang berhenti," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin, Jumat (3/4/2020).

Tabrakan keras dengan truk ini mengakibatkan kedua pelaku terluka parah. Warga sekitar kemudian melarikan keduanya ke RS Imelda. Lalu setelah polisi mendapat informasi ini, kedua tersangka dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumut. "Tersangka FG kemudian meninggal dunia karena luka yang dideritanya," jelas Arifin.

Sementara tersangka AF, selamat. Guna mempertangungjawabkan perbuatannya tersangka yang masih hidup ini kemudian diboyong ke Mapolsek Medan Timur.

Bagikan Gratis :


Loading...